Tenaga Medis Siap-siap, Anak Usaha Pertamina Buka Lowongan Kerja


Jumat, 11 September 2020 - 14:57:05 WIB
Tenaga Medis Siap-siap, Anak Usaha Pertamina Buka Lowongan Kerja Ilustrasi lamaran kerja

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Tenaga medis (dokter spesialis), dan tenaga medis (perawat) harus bersiap-siap, karena PT Pertamina (Persero) melalui PT Pertamina Bina Medika Indonesia Healthcare Corporation atau Pertamina IHC (Persero) membuka lowongan kerja bagi para profesional muda untuk mengisi sejumlah posisi.

Perusahaan yang bergerak di bidang jasa layanan kesehatan ini memiliki 17 Rumah Sakit atau biasa dikenal dengan nama RS Pertamina. Adapun kesempatan yang dibutuhkan untuk posisi tenaga medis (dokter spesialis), dan tenaga medis (perawat).

Ketentuan dan persyaratan yang dapat disesuaikan seperti dilansir dari laman Instagram @kemnaker, Jakarta, Jumat (11/9/2020).

Tenaga Medis (Dokter Spesialis), deadline 2-30 September 2020

Untuk posisi tenaga medis (dokter spesialis) yang dibutuhkan yakni, Spesialis Anak di RS Pertamina Balongan, Spesialis Bedah di RS Pertamina Cilacap, Spesialis Jantung di RS Pertamina Tarakan, Spesialis Mata di RS Pertamina Cirebon dan Cilacap, Spesialis Paru di RS Pertamina Cilacap.

Spesialis Anestasi di RS Pertamina Prabumulih, Tarakan, dan Dumai, lalu Spesialis Radiologi di RS Pertamina Tarakan dan Dumai, Spesialis Rehabilitasi Medis di RS Pertamina Plaju dan Cilacap, dan Spesialis Patologi Klinik di RS Pertamina Tarakan.

Tenaga Medis (Perawat), deadline 7-14 September 2020

Kualifikasi tenaga medis (perawat) antara lain yaitu, pelamar dengan gender pria atau pun wanita, pendidikan minimal D3 Keperawatan, memiliki surat tanda registrasi (STR) yang masih berlaku aktif.

Lalu, mempunyai sertifikat pelatihan BTCLS, dapat bekerjasama dalam tim, dan memiliki pengalaman minimal 1 tahun bekerja.

Sebagai catatan, semua proses seleksi di PT Pertamina Bina Medika IHC dilakukan tanpa memungut biaya apapun, dan diperingatkan bagi pelamar agar berhati-hati terhadap penipuan lowongan kerja.

Untuk info lebih lanjut dapat mengunjungi laman website resmi PT Pertamina Bina Medika IHC. Jangan sampai melewatkan kesempatannya ya. (*)

loading...
 Sumber : detik.com /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]