Innalillahi, Bocah Aisyah Meninggal Terseret Arus Sungai


Jumat, 11 September 2020 - 15:34:11 WIB
Innalillahi, Bocah Aisyah Meninggal Terseret Arus Sungai Jenazah Aisyah di rumah duka. (dok.Riaumandiri.co)

HARIANHALUAN.COM-Aisyah, bocah wanita  berusia 4 tahun yang terseret  arus dan tenggelam saat bermain di pinggir Sungai Bengkalis, ditemukan sudah tak bernyawa lagi, Jumat (11/9/2020)

"Pukul  00.24 WIB Tim SAR Gabungan menemukan korban kurang lebih 300 meter dari lokasi kejadian dalam keadaan meninggal dunia. Kini korban telah evakuasi dan dibawa ke rumah duka," ungkap Humas Basarnas Pekanbaru, Kukuh Widodo, Jumat (11/9/2020) pagi.

Diberitakan sebelumnya, bocah balita bernama Aisyah (4) terseret arus dsn tenggelam saat bermain di pinggir Sungai Bengkalis, Desa Kampung Tengah, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau, Kamis (10/9/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.


Menurut laporan Anggota BPBD Bengkalis Iwan, korban sedang bermain di pinggir sungai dengan teman-temannya. Namun, naas korban terseret arus dan tenggelam

"Kejadiannya pada pukul 15.00 Wib sore, kami BPBD dibantu masyarakat melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian hingga maghrib namun masih nihil. Selanjutnya kami meminta bantuan Basarnas untuk melakukan pencarian," ujar Iwan.

Pada pukul 19.45 WIB Tim Rescuer Pos SAR Bengkalis menuju lokasi kejadian. Pada pukul 20.15 WIB Tim tiba di lokasi dan berkoordinasi dengan aparat setempat dan pihak keluarga.

"Tim SAR Gabungan Basarnas Pos SAR Bengkalis, Polairud Bengkalis, BPBD Bengkalis, serta masyarakat melakukan penyisiran di area kejadian dari pukul 20.25 hingga 21.15 WIB, tapi masih nihil. Berhubung kondisi dan cuaca bertambah gelap, maka Tim berhenti melakukan pencarian dan akan melakukan pencarian di hari esok," ujar Kukuh. (*)

loading...
 Sumber : Haluan Media Group /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]