Ganasnya Corona, Sudah 37 Orang Meninggal Dunia di Kota Batam


Jumat, 11 September 2020 - 15:42:27 WIB
Ganasnya Corona, Sudah 37 Orang Meninggal Dunia di Kota Batam Ilustrasi. Net

HARIANHALUAN.COM- Kasus baru terkonfirmasi positif Corona di Kota Batam, Kepri  terus bertambah lagi 25 orang, dan meninggal dunia 1 orang. Totalnya pasien positif terpapar Corona di Kota Batam sudah berjumlah 895 dan yang meninggal dunia sebanyak 37 orang.

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL PP dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil temuan kasus baru dan hasil tracing, Kamis (10/9/2020).

Ketua bidang kesehatan Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam, Didi Kusmarjadi mengatakan tambahan 25 yang baru terkonfirmasi itu ialah. Guru 1, Pelajar 4, ASN Tenaga Kesehatan (Nakes) 1.

Selanjutnya, Ibu Rumah Tangga (IRT) 2, karyawan swasta 14, Mahasiswa 1, bocah berumur 5 tahun 1 dan ASN Instansi Vertikal 1.

Dari tambahan 25 itu, meninggal dunia 1 orang, yakni pasien nomor 886, laki-laki berinisial ADD (43) karyawan swasta.

Dia beralamat di kawasan perumahan Muka Kuning Permai II, Kelurahan Buliang Kecamatan Batu Aji.

Awalnya dia berobat ke salah satu rumah sakit dengan keluhan demam, batuk berdahak dan sesak napas disertai badan terasa lemas dan muka pucat

“Namun kondisinya semakin memberat dan dinyatakan meninggal dunia setelah mendapatkan penanganan intensif di ICU di RS Elizabeth Batam Kota,” tuturnya. (*)

loading...
 Sumber : Haluan Media Group /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]