Door..! Panjarah Puluhan Tabung Gas Akhirnya Menyerah


Jumat, 11 September 2020 - 17:01:00 WIB
Door..!  Panjarah  Puluhan Tabung Gas Akhirnya Menyerah Ilustrasi. Net

HARIANHALUAN.COM-Polisi terpaksa melepaskan tembakan peringatan lantaran LE berusaha kabur dari kejaran petugas. Mendengar kerasnya suara temmbakan itu dia akhir menyarah untuk ditangkap.

“Saat kabur ke daerah bakau-bakau didaerah Nongsa Batam, anggota melepaskan tembakan peringatan karena pelaku berusaha kabur,” ujar Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur, Jumat (11/9/2020).

Akhirnya Tim Unit Reskrim Polsek Bintan Utara berhasil menangkap dua pelaku pencurian 36 tabung gas yang sempat beraksi didaerah Busung Kecamatan Seri Koala Lobam beberapa waktu lalu.

Kedua pelaku ditangkap di dua lokasi berbeda. Pertama polisi berhasil mengamankan tersangka TBS (23) di daerah Tanjung Balai Karimun dan hasil pengembangan, polisi kembali mengamankan tersangka LE (31) didaerah Nongsa Batam.

Kedua pelaku kata dia beraksi pada Sabtu (5/9) dini hari dengan menggunakan mobil rental. Saat ketahuan oleh pemilik warung kedua pelaku melarikan diri kekawasan hutan di Busung.

Hingga pada akhirnya, kedua tersangka kabur keluar Bintan. Namun, upayanya tercium petugas dan keduanya diamankan dari dua lokasi berbeda.

Jumhur mengatakan, kedua pelaku kini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik Unit Reskrim Polsek Bintan Utara. Keduanya diperkarakan penyidik karena diduga melanggar Pasal 365 KHU Pidana.

“Ya sedang kita tahan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut lagi oleh penyidik. Dan untuk para tersangka merupakan residivis yang baru saja bebas,” ujarnya. (*)

loading...
 Sumber : Haluan Media Group /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]