Mahyeldi-Audy Terima Dukungan dari Masyarakat Duo Koto Pasaman


Jumat, 11 September 2020 - 17:42:19 WIB
Mahyeldi-Audy Terima Dukungan dari Masyarakat Duo Koto Pasaman Mahyeldi dan Audi

PADANG, HARIANHALUAN.COM — Tokoh Masyarakat Kecamatan Duo Koto, Kabupaten Pasaman, Fatir bersama rombongan, sengaja datang dari Pasaman dengan perjalanan 6 jam dari Nagari simpang Tonang, Duo Koto menuju Kota Padang, Kamis (10/9) malam. Rombongan baru sampai Jumat (11/9) pukul 03.00 WIB menjelang Subuh. 

Dini hari itu, rombongan bersilaturrahim dengan Calon Gubernur Sumbar dan Calon Wakil Gubernur, Mahyeldi dan Audi setelah sholat Subuh. Mereka dengan terang memberikan dukungan kepada Mahyeldi-Audy untuk memimpin Sumbar ke depan. Keduanya dianggap sangat cocok membuat kemajuan berarti di Sumbar. 

Kecamatan Duo Koto merupakan sentra pertanian dan perkebunan terutama penghasil sayur di Pasaman. Selain itu daerah Duo Koto terkenal dengan produksi benda tajam seperti paisau, golok, cangkul yang diproduksi secara rumahan oleh penduduk sekitar. “Kondisi alam Duo Koto ini butuh sentuhan Gubernur ke depan yang peduli terhadap sektor pertanian dan perkebunan,” kata Fatir. 

Fatir dan rombongan mengaku sangat yakin dengan Buya Mahyeldi dan Audi akan mampu membangun Sumatra Barat yang Madani ke depan. “Kami berharap Mahyeldi-Audy menjadi pemimpin Sumbar ke depan. Insya Allah akan menang,” kata Fatir didampingi anggota DPRD Sumbar Rahmat Saleh yang merupakan putra asli Pasaman. 

Pertemuan ini difasilitasi oleh Rahmat Saleh. Rahmat Saleh menyampaikan terdorong untuk mempertemukan tokoh Pasaman, karena melihat keikhlasan dukungan dari masyarakat bawah yang datang jauh dengan biaya sendiri. 

“Dan insya Allah akan membawa Buya Mahyeldi ke Pasaman untuk bersilaturrahim dengan masyarakat tanggal 18-19 September 2020 pekan depan,” kata Rahmat yang merupakan alumni MIPA Unand ini. 

Mahyeldi dan Audy berterima kasih atas dukungan dari masyarakat Duo Koto, Pasaman kepadanya. Mereka langsung menjdwalkan untuk mengunjungi Pasaman. “Kami memang mendapatkan banyak harapan untuk datang ke Pasaman. Apalagi sudah diundang jauh-jauh ke sini,” kata Mahyeldi. (*)

loading...
 Sumber : relis /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]