Sempat Putus, Jessica Iskandar - Richard Kyle Kembali Intim Usai Pindah ke Bali


Jumat, 11 September 2020 - 18:59:28 WIB
Sempat Putus, Jessica Iskandar - Richard Kyle Kembali Intim Usai Pindah ke Bali Jessica Iskandar mencium kekasihnya Richard Kyle saat acara pesta pertunangan di Hotel Ritz Carlton Jakarta, Sabtu 15 Juni 2019.Pesta pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle, mengunsung konsep 'Intimate Flowery' yang didominasi warna putih dan pink. Instagram/@riomotretofficial

HARIANHALUAN.COM - Sempat putus, Jessica Iskandar dan Richard Kyle kepergok menghabiskan waktu bersama di Bali. Hubungan keduanya yang diketahui kandas pada pertengahan Juli lalu cukup membuat publik heboh ketika melihat keduanya kembali dekat.

Foto Jedar, panggilan akrab Jessica, dan Richard pertama kali diunggah oleh akun @lambe_turah. Terdapat dua buah foto yang memperlihatkan mereka berada di sebuah taman yang penuh dengan pepohonan. Jedar mengenakan atasan berwarna hitam dengan bagian punggung yang terbuka serta Richard terlihat sedang mengenakan kemejanya.

"Ohh masih barengan....," keterangan pada foto tersebut yang diunggah @lambe_turah pada Rabu, 9 September 2020.

Foto tersebut langsung mengundang beragam reaksi dari netizen. Ada yang penasaran dengan apa yang sedang dilakukan oleh Jedar dan Richard di dalam foto tersebut. Ada juga yang menduga bahwa keduanya kembali bersama dan sengaja untuk menghabiskan waktu di Bali supaya terhindar dari berbagai pihak.

"Astaga kek orang habis main di semak-semak," tulis akun @jelaouse_. "Ya ke Bali tak kirain pengen move on, ternyata pengen nyepi dari pemberitaan media," tulis akun @littlehouse_ind. "Itu kecyduk atau kenapa yaa? Kmrin setingan dong. Kakaknya pun turut andil," tulis akun @almirapuspiita. "Mungkin ga si cewenya pindah ke Bali karena berantem sama abangnya yang gasuka sama lakiannya? Cewe nya udah bucin parah soalnya," tulis akun @zulia_ijul.

Setelah putus dari hubungan pertunangan dengan Richard, Jedar lebih sering menghabiskan waktu bersama putra semata wayangnya, El Barack dan kakaknya, Erick Bana Iskandar. Bahkan ketika Jedar didiagnosa mengidap Takikardia atau gangguan jantung, Erick terus menyindir Richard yang dianggap tidak siap memiliki pasangan di kala senang dan susah.

Bulan Agustus lalu Jedar memutuskan pindah ke Bali bersama El untuk memulai hidup baru. Sebelumnya, ia dan Erick saling berhenti mengikuti di Instagram. AdapunRichard, sudah lebih dulu menetap di Bali. 

Jedar mengumumkan kabar ini melalui akun Instagramnya. "Dear followers, aku dan EL Barack memutuskan untuk pindah ke Bali dan menetap disini. Semoga ini menjadi awal yang baru untuk kita, Amin," tulisnya melengkapi unggahan fotonya bersama El Barack di akun Instagramnya, Selasa, 25 Agustus 2020.

Kendati putus, Richard tetap dekat dengan El Barack. Beberapa kali Richard mendampingi El sekolah. Ia juga mengunggah foto El di Instagram Storynya. Terakhir, ia mengunggah foto El pada 10 September 2020.  

Sebelumnya, ia dan Richard Kyle menggelar pesta pertunangan yang sangat megah pada 15 Juni 2019. Waktu itu, keduanya sudah menetapkan tanggal pernikahan, yakni 22 Maret 2020 di Bandung untuk pemberkatan dan 11 April 2020 untuk resepsi. Tapi Pandemi Covid-19 ini memaksa mereka untuk mengundurkan rencana hingga waktu tak ditentukan. (*)

loading...
 Sumber : Tempo.Id /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]