Masyarakat Sandarkan Harapan Kesejahteraan kepada Mualim


Sabtu, 12 September 2020 - 12:05:00 WIB
Masyarakat Sandarkan Harapan Kesejahteraan kepada Mualim Mulyadi terus menebar kebaikan di masyarakat.

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi-Ali Mukhni dipercaya masyarakat bisa membawa harapan baru bagi masyarakat Sumbar. Yakni terkait kesejahteraan masyarakat yang berpenghasilan kecil dan menengah.

Harapan tersebut berangkat dari apa yang telah dilakukan oleh keduanya yang dikenal dengan sebutan Mualim. Duet berpengalaman yang telah menancapkan hasil karya di tengah masyarakat.

Seperti hal nya yang diungkapkan oleh Reski Renandan (28) warga Kota Padang. Dia berharap Mualim bisa mengatasi permasalahan lapangan kerja bagi kawula muda saat ini. 

"Saya melihat masih susah mendapatkan lapangan kerja bagi masyarakat bawah. Kita berharap kepada beliau berdua," ungkap Reski Renanda di Kota Padang.

Dia yakin persoalan tersebut bisa terjawab karena Mualim punya program khusus terkait lapangan kerja. Dia berdoa program penciptaan lapangan kerja 50-100 ribu lapangan kerja dari Mualim bisa terwujud. 

Melihat pengalaman Mulyadi yang sering mengundang investasi dan Ali Mukhni yang punya peehatian tentang hal itu, bisa membawa harapan yang bisa diwujudkan.

Lain hal dengan Yeti S (55), dia berharap Mualim bisa menfasilitasi masyarakat terkait modal usaha. Khususnya di wilayahnya di Kab. Solok, ibu-ibu yang ingin usaha kesulitan modal.

Bahkan harus meminjam ke seseorang yang dengan bunga tinggi. Die berharap banyak kepada Mualim karena punya program dalam membantu Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

"Kami sering terkendala modal. Kami berharap bisa membantu kami yang kecil-kecil ini di bawah," ucap perempuan yang berprofesi sebagai pedagang ini di Kab. Solok.

Dia yakin Mualim bisa mewujudkan harapan masyarakat seperti yang telah dilakukan keduanya saat diberi amanah, baik sebagai Anggota DPR RI maupun Bupati Padang Pariaman. Sehingga kesejahteraan masyarakat bisa tercapai seperti cita-citanya.

"Saya mendoakan supaya Pak Mulyadi bisa duduk nanti jadi Gubernur Sumatera Barat dengan bapak Ali wakilnya," ucapnya. (*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]