Chef Marinka Resmi Dinikahi Bule Asal Belanda


Sabtu, 12 September 2020 - 18:51:51 WIB
Chef Marinka Resmi Dinikahi Bule Asal Belanda Chef Marinka resmi menikah

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Pada hari ini, Sabtu (12/9), Chef Marinka akhirnya resmi menjadi seorang istri dari bule asal Belanda bernama Peter Lufting. 

Momen bahagia tersebut sudah dibagikan Chef Marinka melalui akun Instagram pribadi. Terlibat mereka tampak mengenakan busana pernikahan dan Chef Marinka tersenyum berada di pelukan sang suami.

Kepada InsertLive pada (25/8) lalu, Chef Marinka mengungkap alasannya menerima Peter Lufting sebagai teman hidup. Ia merasa Peter sangat berbeda dengan pria-pria yang ditemui sebelumnya.

"Karena mungkin udah saling mengenal juga, terus udah saling LDR juga, terus sama orangnya baik dan bisa dipercaya, itu paling penting banget menurut aku di zaman sekarang," ujar Chef Marinka.

Chef Marinka mengaku sangat menyukai kepribadian Peter. Oleh karena itu, tak ada alasan baginya untuk menolak untuk dinikahi sang pujaan hati.

"Orangnya lucu, baik, terus polos gitu, terus orangnya punya komitmen, itu yang paling penting ya," katanya.

Sebagai informasi, hubungan Chef Marinka dan Peter Lufting sebelumnya memang tak pernah dipublikasikan. Chef Marinka dan Peter Lufting menjalani hubungan secara tertutup dan tak ingin hubungannya diketahui publik. (*)

loading...
 Sumber : insertlive.com /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 24 Mei 2020 - 16:38:08 WIB

    Keren! Selebriti Chef Asal Inggris Ditantang Buat Rendang Padang

    Keren! Selebriti Chef Asal Inggris Ditantang Buat Rendang Padang HARIANHALUAN.COM -- Gordon Ramsay, koki selebriti asal Inggris, belum lama ini menerima tantangan dari William Wongso, pakar kuliner Indonesia. Koki yang terkenal dengan menu andalannya Beef Wellington ini ditantang untuk mem.
  • Jumat, 24 Januari 2020 - 13:27:08 WIB

    Wow..! Chef Gordon Ramsay Kunjungi Tanah Datar

    Wow..! Chef Gordon Ramsay Kunjungi Tanah Datar JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Chef Gordon Ramsay bersama National Gheographic kunjungi Tanah Datar untuk pembuatan video dokumenter. Ia tak melewatkan bajamba, tradisi makan populer di sana..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]