Fantastis, Stroller Zaskia Gotik Setara DP Rumah


Sabtu, 12 September 2020 - 19:13:01 WIB
Fantastis, Stroller Zaskia Gotik Setara DP Rumah Penyanyi dangdut, Zaskia Gotik bersama suami. Ist

HARIANHALUAN.COM – Penyanyi dangdut, Zaskia Gotik kembali menjadi buah bibir netizen, setelah video pendeknya beredar. Dalam video tersebut, Zaskia Gotik terlihat masih langsing.

Namun yang jadi sorotan adalah aksinya yang turun dari sebuah helikopter. "Bumil masih langsing?," tulis Zaskia Gotik dikutip dari Jagodangdut.com, Sabtu (12/9/2020).

Unggahan video tersebut tentu saja langsung mendapat perhatian netizen. Salah satunya menyoroti penampilan Zaskia yang sekarang lebih sukses dibandingkan dulu. "Wahhh kebayang gk sih kak @zaskia_gotix Dulu bakalan sesukses ini setelah ngelewatin masa masa sulit . Bangga bener liat nya dari keluarga yg biasa jadi wah seperti sekarang ini . pengen banget kaya gini," tulis @tinna_kitii97.

Tak lama setelah unggahannya yang turun dari sebuah helkopter viral. Zaskia Gotik mengunggah sebuah foto terbarunya. Dalam foto tersebut terlihat Zaskia Gotik dengan perutnya yang semakin membesar saja.

Tak hanya itu, Zaskia yang tampil begitu cantik itu juga tengah berada di sebuah toko perlengkapan bayi. Meski terkesan endorse, Zaskia Gotik tampak sedang memilih stroller untuk bayinya kelak.

"Sebagai orang tua baru neng kebingungan untuk siapin keperluan baby, untung team siap bantuin neng kemarin, dapet dehh stroller super gemes dari @cybexindo yg cuma bisa di beli di @birdsnbeesbaby," tulis @zaskia_gotik.

Unggahan gotik tersebut tentu saja langsung mendapat komentar beragam. Salah satunya dari Dewi Perssik, wanita yang biasa disapa Depe itu mendoakan keselamatan bagi bayi dan juga ibunya. "Ya ampunnn bumil cantik ❤️?. Smoga Allah kasi keselamatan buat baby dn ibunya amin," tulis Depe.

Selain itu ada juga netizen yang menyoroti harga dari Stroller tersebut. "Ini yg harganya 20jt ya, 1 DP rumah," tulis seorang netizen dengan akun @agatha_humaira.

Tapi yang cukup menarik adalah ketika netizen lainnya berkomentar tentang usia kehamilan Zaskia Gotik. "Emang udh 7 bulan an kah?? Kok udh belanja perlengkapan Bayi," tulis akun @riangeldeden.

"Suka kesel kalo ada yg coment "emang udah 7 bulan? Ko udh beli perlengkapan bayi, ga boleh pamali" "udh brp bulan? Ko udh gede aja, kayanya baru nikah" "liat aja nanti paling 2 bulan lagi udh lahiran"?? hadeuh, itu netizen pada ngurusin hidup orang terus_-," balas @kia.woonii.

"Klo boleh saran mending beli barang2nya klo udah 7 bulan kak," tulis @widya_0323. (*)

loading...
 Sumber : Jagodangdut.com /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 26 Juli 2020 - 20:54:55 WIB

    5 Youtuber Indonesia Ini Miliki Penghasilan Fantastis, Siapa Paling Tinggi?

    5 Youtuber Indonesia Ini Miliki Penghasilan Fantastis, Siapa Paling Tinggi? HARIANHALUAN.COM - Jika dilakukan dengan serius, profesi sebagai YouTuber menjadi profesi yang paling menjanjikan saat ini. Siapa sih yang nggak kenal dengan Atta Halilintar atau Raditya Dika?.
  • Ahad, 21 Juni 2020 - 14:00:03 WIB

    Fantastis, Gitar Kurt Cobain Terjual Rp85 Miliar

    Fantastis, Gitar Kurt Cobain Terjual Rp85 Miliar HARIANHALUAN.COM - Gitar ikonis milik Kurt Cobain yang pernah dimainkan dalam acara "MTV Unplugged" 1993 laku terjual US$6,01 juta atau sekitar Rp85,6 miliar (dengan kurs Rp14.243 per dollar). Gitar terjual dalam sebuah acara.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]