Dibalut Baju Adat Minang dan Cina, Nikita Willy dan Indra Priawan Tampil Menawan di Foto Prewedding Terbaru


Sabtu, 12 September 2020 - 20:06:32 WIB
Dibalut Baju Adat Minang dan Cina, Nikita Willy dan Indra Priawan Tampil Menawan di Foto Prewedding Terbaru Nikita Willy dan Indra Priawan

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Usai bertunangan, Nikita Willy dan Indra Priawan kini melakukan sesi foto prewedding. Keduanya siap melangkah menuju pelaminan.

Sebelumnya, Nikita Willy dan Indra Priawan sudah menggelar pertunangan pada Agustus lalu. 
Deretan foto-foto yang telah ia lakukan diunggah ke Instagram. Yang terbaru, keduanya tampil menawan dengan busana cheongsam.

Dari foto-foto tersebut, Nikita Willy dan Indra Priawan tampil dengan busana khas dari akar keluarga mereka. Dilihat di Instagram Nikita Willy, tiga foto hitam-putih menampilkan dirinya dan Indra dibalut busana dari tradisi Cina.

Nikita Willy tampak cantik dengan busana Cheongsam berhiaskan corak mawar dan kupu-kupu di bagian punggung, sementara Indra tampak gagah dengan Cheongsam pria berwarna dominan hitam.

Ada foto lainnya yang juga menampilkan keduanya tampil dengan busana adat khas Minang. Busana tersebut dominan dengan warna hijau.

Nikita Willy tampak mengenakan busana adat Minang tersebut secara lengkap dengan Tengkuluk di atas kepala. Nikita Willy pun menyematkan istilah Limpapeh Rumah Nan Gadang di keterangan foto tersebut.

Pengertian Limpapeh Rumah Nan Gadang di Minangkabau berarti tidak boleh menjunjung beban atau beban yang berat.

Penampilan keduanya dalam dua jenis busana tradisional tersebut pun menuai respons dari rekan terdekat Nikita Willy. Mereka turut berbahagia jelang pernikahan keduanya.

"Uda @indpriw Uni @nikitawillyofficial94 ba'a kaba'" komen desainer Didiet Maulana.

"Cantiknyaaa," timpal Asri Welas.

Bila tak ada aral melintang, pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan akan digelar pada bulan Oktober. Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Indra Priawan dan Nikita Willy sepakat untuk menggelar pernikahan mereka secara tradisional sesuai adat dari keluarga mereka berasal.

Digelar pada bulan Oktober, namun tanggal pasti pernikahan Nikita Willy dan Indra hingga kini masih dirahasiakan. (*)

loading...
 Sumber : detik.com /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]