Sebut Tuhan Yesus, Nikita Mirzani Pindah Agama?


Sabtu, 12 September 2020 - 20:10:34 WIB
Sebut Tuhan Yesus, Nikita Mirzani Pindah Agama? Nikita Mirzani. Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17

HARIANHALUAN.COM - Lagi-lagi, Nikita Mirzani kembali mengunggah postingan yang memicu kegaduhan netizen. Padahal pro dan kontra usai dirinya menyinggung kebijakan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pun belum selesai. Hal ini diketahui dari laman instagram @nikitamirzanimawardi_17.

Nikita mengunggah momen ketika menikahkan pasangan non-Muslim. Mantan istri Dipo Latief itu juga memberikan keterangan yang berharap pasangan tersebut diberkati Tuhan Yesus. Sontak positingan tersebut mengundang perdebatan warganet. Lantas seperti apa kronologinya? Simak penjelasannya.

Jadi Saksi Pernikahan

Seperti diketahui, Nikita Mirzani memiliki program Nih Kita Nikah Yuk di kanal YouTube miliknya. Dalam program tersebut, Nikita menjadi saksi dan memberikan bantuan dengan menikahkan pasangan secara gratis. Salah satu momen pernikahan itu pun unggah di akun Instagramnya. Artis berusia 34 tahun ini mengaku memiliki kebahagiaan tersendiri saat menikahkan pasangan, terlebih lagi pada orang yang sebelumnya tidak pernah ia kenal. 

"Menjadi saksi & menikahkan org yang saya jg tidak kenal menjadi kebahagiaan tersendiri untuk saya, Beruntung nya saya punya team yang sangat solid dan bekerja keras untuk mewujudkan salah 1 mimpi saya yaitu menikah kan 2 manusia dgn rasa cinta yang tulus," ujar Nikita dilansir dari IntipSeleb dalam akun Instagram @nikitamirzaniwawardi_17, Sabtu, 12 September 2020.

Diberkati Tuhan Yesus

Dalam kesempatan tersebut, Nikita Mirzani menikahkan pasangan non-Muslim. Terlihat Nikita hadir dengan mengenakan blazer abu-abu dan potongan rambut pendek, Nikita tampak begitu elegan. Namun yang menjadi sorotan bukan penampilan Nikita kala itu, melainkan kata-kata yang ditulis di unggahannya.

Dalam keterangannya, Nikita Mirzani menuliskan sebuah pesan berupa harapan agar pasangan tersebut diberkati oleh Tuhan Yesus.

"Disitu lah saya bisa merasakan kebahagian yg begitu mendalam. Semoga TUHAN YESUS Selalu mendampingi kalian dalam membina rumah tangga. Amen," tambah Nikita.

Sebut Nikita Kebablasan

Sontak unggahan Nikita Mirzani itu menuai berbagai reaksi dari para warganet. Ibu tiga anak tersebut banjir kritikan dan tidak sedikit dari mereka yang mempertanyakan agama Nikita. Bahkan ada sejumlah netizen yang menyebut Nikita Mirzani kebablasan bertoleransi.

"Kalo nggak tau arti syahadat emang pantas ngelakui hal diluar agama, nggak aneh sih kalau seorang artis kaya Nikita ngakuin Tuhan Yesus," ujar warganet.

"Nyai bukannya islam?," tanya warganet.

"Islam KTP maklumin aja toleransinya kebablasan. Pake bilang Tuhan Yesus segala tp dia Islam. Sangat di sayangkan," ujar warganet.

Nikita sendiri adalah seorang Muslim. Sahabatnya, Gilang Dirga pernah mengakui dalam video di kanal YouTube, Crazy Nikmir REAL, Niki merupakan orang yang taat beribadah, di luar sikapnya yang terkenal suka menuai kontroversi.

Seperti belum lama ini, Nikita Mirzani sempat menjadi perbincangan setelah memberikan pesan mengkritik terkait aturan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tentang keputusan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang rencananya akan kembali diberlakukan pada Senin, 14 September 2020 mendatang. (*)

loading...
 Sumber : Intipseleb.com /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]