Komunitas Vespa PJKA Army Salurkan Kreativitas dengan Modifikasi Vespa


Sabtu, 12 September 2020 - 20:35:44 WIB
Komunitas Vespa PJKA Army Salurkan Kreativitas dengan Modifikasi Vespa Pasukan Jendral Komunitas Vespa Army (PJKA ARMY).

HARIANHALUAN.COM - Pasukan Jendral Komunitas Vespa Army (PJKA ARMY) yang mulai dibentuk sejak 14 April 2014 (14.04.14) lalu, bertujuan untuk bisa lebih berkarya dengan menyalurkan kreatifitas anggotanya lewat modifikasi vespa tank yang unik.

Alhasil hasil modifikasi vespa komunitas ini, acapkali menimbulkan decak kagum karena totalitasnya dalam berkreasi. Meskipun dana yang digelontorkan untuk biaya modifikasi tentu tidak sedikit.

Menariknya, anggota komunitas yang memiliki ketertarikan yang sama dalam hal merombak vespa menjadi pusat perhatian di jalanan ini, memiliki motto Jauhi Narkoba Tetap berkarya!.

Meskipun sekilas terlihat urak-urakan, namun komunitas ini banyak melakukan kegiatan positif seperti bakti sosial dan lainnya. Kesolidan anggota komunitaspun juga tak perlu diragukan lagi.

Ketua komunitas vespa PJKA Army Padang, Sugik menuturkan saat ini sudah 65 orang anggota komunitas yang tersebar di sejumlah wilayah di Indonesia.

"Anggota komunitas saat ini ada 65 orang yang tersebar di sejumlah wilayah yaitu Padang, Medan, Lampung, Jogjakarta dan Sulawesi," ungkapnya.

Ia menambahkan tidak ada persyaratan khusus untuk bergabung dalam komunitas ini.

"Persyaratan khusus tidak ada, yang jelas harus ada vespa dan modifikasinya berkonsep army," jelas Sugik.

Kedepan ia berharap komunitas yang diketuainya ini bisa semakin solid dan terus menghasilkan karya-karya positif. (*)

loading...
Reporter : Yessi Yeswita /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]