Mahasiswa PNP Sabet Juara Kedua di Pilmapres Nasional 2020


Sabtu, 12 September 2020 - 23:23:58 WIB
Mahasiswa PNP Sabet Juara Kedua di Pilmapres Nasional 2020 Direktur PNP Surfa Yondri. Ist

HARIANHALUAN.COM - Prestasi kembali ditorehkan mahasiswa Politeknik Negeri Padang (PNP) dalam ajang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Nasional 2020. Direktur PNP, Surfa Yondri mengapresiasi pencapaian ini dan memotivasi agar mahasiswanya terus mengukir prestasi.

Pengumuman pemenang disampaikan dewan juri dalam acara puncak Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Nasional 2020 di Hotel Santika Slipi Jakarta, Sabtu (12/9/2020) malam. Kegiatan final tersebut dilaksanakan secara daring.

Mahasiswa PNP atas nama Randhika Rianza meraih juara kedua untuk kategori Program Diploma. Randhika Rianza berhasil menggeser Jean Nursyahbani Ninkeula dari Universitas Indonesia yang bertengger pada juara ketiga.

Sementara, juara pertama berhasil dimenangkan Muhammad Alan Nur, mahasiswa Politeknik Elekronika Negeri Surabaya.

Surfa Yondri mengucapkan, selamat atas capaian yang diraih Randhika Rianza sebagai Mahasiswa Berprestasi Peringkat 2 Nasional Tahun 2020 Bidang Diploma.

"Alhamdulillah pencapaian yang luar biasa untuk mahasiswa kita atas nama Randhika Rianza," ucap orang nomor satu di PNP itu saat dihubungi Harianhaluan.com, Sabtu (12/9/2020).

Selain itu, Surfa Yondri berharap prestasi ini menjadi kebanggaan bersama dan sebagai motivasi bagi untuk lebih baik lagi ke depan.

"Terima kasih buat Bapak/Ibu Pimpinan, bapak Ibu Staf Pengajar, staf tendik, plp, pembimbing, team kemahasiswaan serta mahasiswa PNP (keluarga besar PNP). Semoga Allah selalu melindungi kita semua agar tetap sehat dan selalu diberikan kemudahkan untuk menggapai prestasi berikutnya," doa Surfa Yondri.

Sementara itu, Randhika Rianza menyampaikan ucapkan terimakasih kepada orangtua, serta Direktur Politeknik Negeri Padang, pak Surfa Yondri yang telah mensupport dirinya.

"Saya juga memberikan support kepada teman-teman semua. I just wanna say, fight you're self," kata Randhika.

Randhika meyakini sebagai generasi muda Indonesia sebagai generasi penerus bangsa dibeberapa tahun yang akan datang bisa membuat negara ini. Dia juga agar semua bersinergi untuk membuat RI lebih baik. (*)

Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]