Mulai Religius, Aksi Mengaji Aldi Taher Viral di Medsos


Ahad, 13 September 2020 - 09:17:01 WIB
Mulai Religius, Aksi Mengaji Aldi Taher Viral di Medsos Aldi Taher

HARIANHALUAN.COM - Usai aksi mengaji di tempat umum dan tidak lazimnya menjadi viral, Aldi Taher kini jadi sosok yang belakangan sering dibicarakan. Video mengajinya itu diunggah ke akun Instagram pribadinya.

Apa yang dilakukan oleh Aldi Taher memang menuai kontroversi di kalangan netizen. Alasannya, dia membaca Alquran di tempat-tempat umum seperti bengkel mobil, toko karpet, hingga di dekat aliran sungai.

Aldi Taher memang tidak memungkiri bahwa dirinya jadi lebih relijius belakangan ini. Apalagi setelah gagal menjadi bakal calon gubernur Sulawesi Tenggara. Berkat aksi mengaji itu, Aldi Taher pun tidak menutup diri dari banyaknya tawaran endorse yang semakin tinggi.

"Kalo (endorse) meningkat alhamdulillah. Kalo nggak meningkat alhamdulillah," kata Aldi Taher dilansir dari detikcom baru-baru ini.

Meski banyak netizen yang mengernyitkan kening melihat aksi mengajinya, Aldi Taher mengaku tidak merasa minder. Tidak sedikit hujatan datang juga kepadanya. Dia merasa hal viral yang dilakukannya beberapa waktu lalu adalah sebuah kebaikan.

"Alhamdulillah lebih keren viral karena menyampaikan (kebaikan) walau satu ayat daripada viral karena maksiat, nauzubillah. Biar kebaikan yang viral, bukan kemaksiatan. Tolong Andovi, Deddy Corbuzier, hapus posting-an konten maksiat di sosmed karena bikin korona makin kuat," lanjutnya.

Aksi mengaji yang dilakukannya beberapa waktu lalu rupanya juga membawa hal positif buat dirinya. Salah satunya adalah hafalan Alquran yang semakin bertambah. Aldi Taher mengaku kini hafal beberapa ayat dari kitab suci.

Tidak hanya itu, kegiatan membaca Alquran juga menurut Aldi Taher jadi sebuah bagian dari perawatan pasca kanker yang dideritanya.

"Iqro bacalah beberapa ayat alhamdulilah hafal dan tulisan Alquran akan hilang nanti pas kiamat, Allah jamin Alquran akan ada terus, sampai nanti kiamat. Aldi Taher sembuh dari kanker baca Alquran dan ikhtiar ke dokter, lancar pengobatan baca Alquran," tandasnya. (*)

 Sumber : detikhot.com /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]