Rapatkan Barisan, PPP Dharmasraya Gelar LKKD


Ahad, 13 September 2020 - 14:44:05 WIB
Rapatkan Barisan, PPP Dharmasraya Gelar LKKD Bakal Calon Bupati Petahana Kabupaten Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, saat menghadiri kegiatan Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD) oleh DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dharmasraya, Minggu (13/9/2020).

HARIANHALUAN.COM - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, menggelar Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD) bagi pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) partai tersebut, 12 hingga 13 September 2020.

"Disamping upaya pemantapan idiologi dan pembinaan karakter kepartaian, kegiatan ini juga merupakan ajang bagi kami untuk merapatkan barisan dalam memenangkan kandidat yang kami dukung, Sutan Riska Tuanku Kerajaan - Dasril Panin Dt Labuan pada Pilkada Serentak 2020," ungkap Ketua DPC PPP Dharmasraya, Harry Permana di Dharmasraya, Minggu (13/9/2020). 

Menurutnya, kemenangan bakal pasangan calon tersebut memiliki arti penting bagi partainya sebagai langkah awal dalam merebut perolehan kursi legislatif pada Pemilu 2024. Oleh karena itu, lanjutnya, seluruh kader PPP sudah bersepakat untuk berjuang sekuat tenaga untuk melanjutkan kepemimpinan Sutan Riska Tuanku Kerajaan, untuk periode kedua sebagai Bupati Dharmasraya. 

"Jika terwujud, maka kemenangan itu merupakan sejarah baru sekaligus pembuktian bagi masyarakat Dharmasraya dalam berdemokrasi yang sehat, cerdas dan maju," jelasnya.

Menjawab semangat partai itu, bakal Calon Bupati Petahana daerah itu, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas semangat dan komitmen seluruh pengurus dan kader PPP itu. Menurutnya, sejauh ini PPP mampu menunjukkan keteladan dalam berdemokrasi serta selalu bisa menempatkan diri sebagai sahabat yang baik dalam tatanan upaya pemenangan dirinya bersama partai mitra koalisi. 

"Memang sekarang PPP tidak punya kursi di legislatif, namun dengan segala semangat dan kegigihan yang diperlihatkan teman-teman pengurus dan kader partai, saya meyakini PPP mampu meraih perolehan kursi pada ajang Pemilu 2024," tutupnya. 

Sebelumnya, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumatera Barat, Amora Lubis menegaskan partai berlambang Kabah itu akan mengarahkan dukungan ke Bupati Petahana Kabupaten Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, jika dia kembali mencalonkan diri maju kembali pada Pilkada Serentak 2020.

"DPW PPP sudah menginstruksikan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ketua segera menjalin komunikasi aktif kepada yang bersangkutan," ungkapnya saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon selulernya. (*)

loading...
Reporter : Rully Firmansyah /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]