Pengumuman Calon Mahasiswa Cadangan Seleksi Mandiri PNP-LLDikti, Ini Update Jadwalnya


Senin, 14 September 2020 - 07:10:50 WIB
Pengumuman Calon Mahasiswa Cadangan Seleksi Mandiri PNP-LLDikti, Ini Update Jadwalnya Dok PNP

HARIANHALUAN.COM - Pengumuman hasil Seleksi Mandiri Politeknik Negeri Padang (PNP) bersama Perguruan Tinggi Swasta di lingkungan LLDikti Wilayah X untuk calon mahasiswa status cadangan rencananya akan disampaikan, Selesa (14/9/2020) nanti. Hal itu jika tidak ada kendala dan perubahan jadwal dari kampus bersangkutan.

"Calon mahasiswa status cadangan yang diterima/diizinkan untuk mendaftar ulang. Sesuai kuota yang ada berdasarkan nomor urut akan diumumkan hari Selasa tanggal 15
September 2020 (Nama dan Nomor Induk Mahasiswa)," kata Direktur PNP, Surfa Yondri.

Lebih lanjut, kata Surfa Yondri, pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) dan biaya lainnya pada hari Rabu-Kamis, 16-17 September 2020.

Tak hanya itu, bagi mahasiswa yang di tetapkan sebagai penerima KIP-Kuliah untuk dapat mengisi form di http:/bit.ly/kip_kuliah_mandiri dengan menginputkan nomor pendaftaran KIP kuliah di https:/kip-kuliah.kemdikbud.go.id, paling lambat 17 September 2020.

"Infomasi mengenai kegiatan perkuliahan, Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) akan diinformasikan pada website htps:/www.pnp.ac.id," imbuhnya. (*)

loading...
Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]