Jangan Sampai Ketinggalan: Ini Drama Korea yang Tayang September 2020


Senin, 14 September 2020 - 11:34:07 WIB
Jangan Sampai Ketinggalan: Ini Drama Korea yang Tayang September 2020 Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Bagi kamu penikmat serial drama, memang tak boleh ketinggalan dengan cerita baru yang lebih fresh. Harus sudah punya list drama Korea baru di bulan September ini tentunya.

Di minggu awal September sudah ada beberapa drama Korea yang tayang. Namun ada juga lagi list drama Korea yang akan tayang dan pastinya punya cerita menarik untuk mengisi waktu istirahat. Ceritanya didominasi oleh genre romance, comedy, dan fantasy. Nah, jangan lupa dicatat ya!

Record Of Youth

'Record of Youth' menjadi drama Korea yang tayang di awal bulan September. Drama Korea yang tayang di Netflix dan tvN ini dibintangi oleh aktor dan artis populer Korea. Salah satunya Park Bo Gum.

Drama terakhir sebelum Park Bo Gum melaksanakan wajib militer ini bercerita tentang anak-anak muda yang berjuang meraih impian mereka. Sa Hye Joon (Park Bo Gum) seorang model populer yang cerdas dan tampan, tapi yang dia inginkan adalah menjadi seorang aktor, Namun belum menemukan kesuksesan. 

Sementara itu, Ahn Jung Ha (Park So Dam) bekerja sebagai penata rias dan memiliki pribadi yang cerah dan ceria di luar tetapi sebenarnya dia merasa kesepian di dalam, Jung Ha  pun menghilangkan stres dan frustrasinya dengan menggemari para idola. Drama yang berjumlah 16 episode ini sudah berjalan 2 episode sejak Senin 7 September.

Drama ini meraih rating tinggi untuk episode kedua. Dalam episode tersebut, drama yang dibintangi Park Bo Gum dan Park So Dam ini meraih 6,8 persen dan menjadikan drama ini sebagai drama teratas di slot tayangan Senin dan Selasa.

18 Again

Drama Korea terbaru '18 Again' adalah hasil dari remake film Amerika berjudul '17 Again' yang tayang 2009. Bercerita tentang seorang suami bernama Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun) yang berada di ambang perceraian tetapi menemukan dirinya kembali ke dalam tubuhnya di usia 18 tahun ketika ia berada di puncak hidupnya.

Dia akhirnya mengubah namanya menjadi Go Woo Young (Lee Do Hyun) ketika dia berusia 18 tahun lagi. Tanpa disangka Hong Go Woo Young pun satu sekolah dengan anak kembarnya. Drama yang akan tayang 21 September ini akan menampilkan keseruan Go Woo Young dalam menghadapi kehidupan barunya.

The School Nurse Files

Netflix kembali membuat drama original 6 episode yang akan tayang 25 September 2020. Drama Korea 2020 yang berjudul 'The School Nurse' berkisah tentang An Eun Young (Jung Yoo Mi) seorang guru perawat baru di sekolah.

Dia memiliki kemampuan khusus untuk melihat jelly seperti monster yang terbuat dari sisa keinginan manusia dan dia juga bisa membasminya. Dia menggunakan senjata miliknya karena merasakan bahwa peristiwa misterius terjadi di sekolahnya.

Sementara itu Hong In Pyo (Nam Joo Hyuk) adalah seorang guru bahasa Mandarin di sekolah yang sama dan memiliki sebuah energi khusus. Demi melindungi para siswa, An Eun Young dan Hong In Pyo bekerja sama untuk membasmi para monster.

More Than Friends

Di tanggal yang sama yaitu 25 September 2020 JTBC juga akan menayangkan drama Korea berjudul 'More Than Friends' yang diperankan oleh aktor dan artis muda seperti Ong Seong Wo dan Shin Ye Eun. Drama ini akan berjumlah 16 episode dan bercerita tentang kisah cinta yang tidak terungkapkan selama 10 tahun antara Kyung Woo Yeon (Shin Ye Eun) dan Lee So (Ong Seong Wo).

Setelah berpisah cukup lama karena kesalahpahaman mereka kembali bertemu di usia 28 tahun saat Kyung Woo Yeon bekerja sebagai kaligrafi dan Lee So yang bekerja sebagai fotografer profesional.

Perasaan saling suka keduanya tidak berubah dan semakin besar, akankah Kyung Woo Yeon dan Lee So akan mengungkapkan perasaan mereka atau mereka akan kembali berpisah karena kesalahpahaman lainnya. (*)

loading...
 Sumber : detik.com /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]