BREAKINGNEWS! Positif Covid-19, GM PT Pelindo II Teluk Bayur Meninggal Dunia


Senin, 14 September 2020 - 13:14:01 WIB
BREAKINGNEWS! Positif Covid-19, GM PT Pelindo II Teluk Bayur Meninggal Dunia Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - General Manager PT Pelindo II Teluk Bayur, Wardoyo meninggal dunia, di Semen Padang Hospital (SPH) karena COVID-19, Senin (14/9/2020) sekitar pukul 11.30 WIB.

Meninggalnya orang satu di Pelindo Teluk Bayur tersebut dibenarkan Direktur SPH, dr. Farhaan Abdullah, bahwasanya yang bersangkutan telah beberapa kali menjalani tes swab Covid-19, namun hasil tesnya selalu positif.

"Masuk ke rumah sakit ini sekitar sebulan yang lalu dan secara pastinya kita tidak tahu pasti, namun diketahui meninggalnya pasien sekitar setengah jam yang lalu," ujar Farhaan, saat dihubungi wartawan.

Ditambahkannya, setelah ditelusuri, pasien atas nama Wardoyo memang memiliki penyakit penyerta dan telah dilakukan beberapa kali tes swab Covid-19, tapi hasilnya selalu positif. 

"Untuk penyakit penyertanya kami tidak bisa menyebutkan. Kemudian pasien berada dalam ventilator selama menjalani perawatan," terangnya lagi.

Kemudian hal itu dibenarkan Juru Bicara Satgas Covid-19 Sumatera Barat, Jasman Rizal.  Bahwa informasi meninggalnya GM Pelindo II didapat dari pihak SPH. 

"Secara pasti, kami tidak mengetahui kapan dinyatakan meninggal dan dinyatakan positif Covid-19 serta kapan dirawat di SPH. Tetapi berdasarkan informasinya, yang bersangkutan meninggal setelah dinyatakan positif corona," katanya. (*)
 

loading...
Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]