Kampanye Pilpres, Trump Sebut Biden Gunakan Narkoba


Senin, 14 September 2020 - 17:22:24 WIB
Kampanye Pilpres, Trump Sebut Biden  Gunakan Narkoba Donald Trump, Capres dari partai Republik.

HARIANHALUAN.COM-Meskipun ada peringatan dari ahli kesehatan untuk tidak melakukan pertemuan besar dalam ruangan tertutup, Presiden Donald Trump tetap mengadakan kampanye dalam ruangan di Nevada.

Trump, capres dari partai Republik, mencerca saingannya dari Demokrat, mantan Wakil Presiden Joe Biden, dengan mengatakan bahwa Biden menggunakan narkoba dan bersikap lembek terhadap kejahatan.

"Biden ingin menentramkan teroris domestik dan rencana saya adalah menangkap teroris domestik. Jika Biden menang, mereka (teroris) menang," kata Trump kepada kerumunan yang antusias,  Minggu waktu setempat (13/9/2020).

Orang-orang dalam kerumunan itu duduk berdekatan dan banyak yang tidak memakai masker.

Biden mengkritik Trump karena mengadakan acara kampanye yang membuat orang berisiko tertular virus corona, yang telah menewaskan lebih dari 194.000 orang di Amerika Serikat.

Trump meremehkan wabah virus corona pada tahap awal dan secara berubah-ubah menerima dan mengabaikan saran dari ahli kesehatan masyarakat, yang mendorong penggunaan masker dan langkah menjaga jarak sosial untuk mencegah penyebaran virus.

Kampanye presiden Trump menggambarkan pertemuan di sebuah gudang besar di Henderson, Nevada itu sebagai kesempatan bagi para pendukung Trump untuk menggunakan hak mereka untuk berkumpul secara damai di bawah Amandemen Pertama Konstitusi AS. (*)

loading...
 Sumber : Antara /  Editor : Dodi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 11 Juni 2020 - 10:00:32 WIB

    Trump Akan Kampanye ke 4 Negara Bagian AS saat Pandemi Corona Masih Merajalela

    Trump Akan Kampanye ke 4 Negara Bagian AS saat Pandemi Corona Masih Merajalela HARIANHALUAN.COM - Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump akan melanjutkan kembali kampanyenya di empat negara bagian, di tengah pandemi virus Corona (COVID-19) yang masih merajalela. Aktivitas kampanye Trump untuk pemili.
  • Senin, 30 April 2018 - 14:14:52 WIB
    KMSS KAWAL KASUS SPJ FIKTIF

    'Selidiki Sumber Dana Kampanye Irwan Prayitno'

    'Selidiki Sumber Dana Kampanye Irwan Prayitno' Nyanyian terdakwa SPj fiktif terkait pemberian dana untuk biaya baliho pasangan Irwan Prayitno – Nasrul Abit (IP-NA) senilai Rp500 juta mesti didalami penegak hukum. Sumber dana kampanye pasangan calon yang kini duduk sebag.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]