Cekcok Berujung Maut, Supir Angkot di Lubuk Alung Tewas Ditusuk Sajam


Selasa, 15 September 2020 - 12:47:41 WIB
Cekcok Berujung Maut, Supir Angkot di Lubuk Alung Tewas Ditusuk Sajam Supir angkot Lubuk Alung tewas ditusuk senjata tajam.

HARIANHALUAN.COM - Supir angkot berinisial Yi (21) di kawasan Pasar Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, tewas dengan luka tusukan senjata tajam (sajam), Senin (14/9/2020) sekitar pukul 21.00 WIB.

Korban tewas setelah terjadi cekcok dengan tersangka inisial AS (17) yang juga merupakan sesama supir angkot. Bermula dari cekcok tersebut, tersangka menikam korban dengan menggunakan senjata tajam.

"Penikaman itu terjadi di dalam angkot milik korban. Setelah ditusuk, korban keluar dari dalam angkot dan minta tolong," ujar Kapolsek Lubuk Alung, AKP Harmon, Selasa (15/9/2020).

Ditambahkannya, korban langsung dibawa ke Puskesmas Lubuk Alung, karena kondisi kritis, korban dirujuk ke RSUD Padang Pariaman. Namun sesampainya nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

"Semenatara, saat ini kita baru menetapkan satu tersangka yang melakukan penikaman. Karena pada saat kejadian, ada lima orang berada dalam angkot tersebut. Selanjutnya, atas kasus ini, kita masih melakukan penyelidikan," terangnya lagi.

Diketahui, perisitiwa itu berawal saat korban menaikkan penumpang di batas Kota Padang. Kemudian sopir angkot lainnya berinisial MA (20) marah kepada korban, karena tak terima angkot yang dikendarainya berhenti lama.

Karena tidak terima perlakuan tersangka. Akhirnya, korban menemui MA ketika angkot mereka sama-sama berada di batas Kota Padang. Di sana terjadi percakapan sesama sopir angkot ini, dan berjanji akan menyelesaikan perkara tersebut di Pasar Lubuk Alung.

Sesampai di Pasar Lubuk Alung, korban langsung menurunkan semua penumpang yang ada di dalam angkot dan memarkirkan angkotnya sambil menunggu kedatangan MA. Namun di perjalanan, MA ternyata menghubungi teman-temannya sebanyak lima orang untuk meminta bantuan.

Setelah tersangka sampai dilokasi yang sudah dijanjikan, korban kemudian menghampiri angkot MA dan langsung masuk kedalam angkot MA. Namun di dalam angkot, telah menunggu sekitar lima orang teman MA tersebut.

Kemudian salah satu teman dari MA yaitu AS langsung melakukan penusukkan di dalam angkot sehingga korban lari keluar dengan luka tusukan sambil meminta pertolongan ke warga sekitar. (*)

loading...
Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]