Dewi Perssik Ribut Lagi dengan Angga Wijaya, Poligami?


Selasa, 15 September 2020 - 14:53:32 WIB
Dewi Perssik Ribut Lagi dengan Angga Wijaya, Poligami? Dewi Perssik. Foto: Instagram @dewiperssikreal

HARIANHALUAN.COM - Penyanyi dangdut, Dewi Perssik dibuat naik pitam oleh mantan suaminya, Aldi Taher. Betapa tidak, saat membahas perceraian dengan Georgia, Aldi ternyata sempat mengajak suami Dewi, Angga Wijaya untuk poligami.

"Tapi katanya mas Aldi pengen istrinya dua atau lebih dari itu?" tanya Depe, sapaan Dewi dalam kanal YouTube Dewi Perssik berjudul Depe & Aldi Taher Blak-blakan Tentang Masa Lalu, dikutip dari Viva.co.id, Selasa, 15 September 2020.

Aldi mengaku memang mau beristri lebih dari satu jika memungkinkan dan ada jalannya. Bahkan, dia memberi contoh Aa Gym yang punya dua orang istri.

"Ya kalau memang rezekinya ada, insya Allah. Lho, Aa Gym saja ada rezekinya dua," ungkap Aldi Taher.

Mendengar hal tersebut, pelantun Janji Manis itu jadi kaget. Malah dia langsung teringat sang suami, agar tak dirayu oleh Aldi untuk beristri lebih dari satu.

Aldi pun langsung mengaku kalau dia sudah berbicara akan hal itu kepada Angga Wijaya. Dewi Perssik jadi geram dan kesal.

"Eh, jangan ajak-ajak Aa (Angga Wijaya) untuk kawin lagi ya, kebiasaan nih kemarin ngobrol sama Aa saya, suruh kawin lagi sama perempuan lain. Awas ya lu ya A," ujar Depe sewot.

"Ya kalau mbak Dewinya mengizinkan," kata Aldi Taher menimpali.

"Enggak, enggak ada, enggak boleh Poligami mah. Emang kurang apa, goyangan dan yang lain-lain berbakti sama suami, hayo," ujar Depe penuh lercaya diri.

Seperti diketahui, Aldi Taher dan Dewi Perssik pernah menikah pada tahun 2009 silam. Usia rumah tangga mereka hanya seumur jagung. Mereka bercerai di tahun yang sama, kemudian Aldi menikah dengan Georgia Aisyah. Sayangnya, pernikahan itu juga berujung perceraian. (*)

loading...
 Sumber : Viva.co.id /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]