Pose 'Menantang' Via Vallen Dihujat Netizen


Selasa, 15 September 2020 - 15:16:59 WIB
Pose 'Menantang' Via Vallen Dihujat Netizen Via Vallen. Ist

HARIANHALUA.COM – Lagi-lagi pedangdut koplo Via Vallen menjadi bahan gunjingan netizen pada postingan terbarunya di media sosial Instagram. Bagaimana tidak, pose Via Vallen dianggap mengejutkan dan menantang. Dia jadi sorotan.

Posenya disukai ratusan ribu netizen. Bahkan sampai 411 ribu netizen.

"Speak ur mind, even if ur voice shakes!
Bcz ur biggest enemy is urself
U hv to find urstrenght to save urself ?
#selfreminder
#selflove
#viavallen," tulis Via Vallen.

Netizen pun mengirim komentarnya. Dia bikin warganet bergibah dengan posenya.

"Assalamualaikum, kak via itu rambutnya kok bisa gitu maksudnya bisa bentuk❤️," tulis hamdan.

The meaning of a woman is her beautiful hair," tulis sabyan. Pipinya kayak bakpao ?," tulis netizen lainnya dikutip dari Jagodangdut.com, Selasa (15/9/2020).

Sebelumnya, Setelah cukup lama menunggu, akhirnya Rhoma Irama dan Via Vallen merilis sebuah single duet yang berjudul 'Cuma Kamu (New Version)' pada hari Jumat, 11 September 2020.

Musik video mereka berdua dirilis lewat channel YouTube GP Records. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, jika duet keduanya sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang, khususnya kedua penggemar baik Forsa maupun Vianisty.

Lagu 'Cuma Kamu' tentu saja salah satu karya Bang Haji yang cukup populer. Berduet dengan Via Vallen, lagu tersebut pun di-recycle. Lagu tersebut memiliki lirik yang begitu romantis.

Via Valle mengaku tidak pernah menyangka bisa duet bareng Raja Dangdut Rhoma Irama. Dan ini merupakan sebuah kehormatan bagi dirinya sebagai penyanyi yang generasinya cukup berbeda jauh.

Tak hanya itu, Via Vallen juga mengaku jika ini mewujudkan mimpi dari ayahnya. "Via Vallen pun mengaku beduet bersama Rhoma Irama ini mewujudkan mimpi dari Ayahnya yang dari dulu memang Nge-fans. Selain itu, sejak kecil disaat mau tidur Via Vallen sering di dengarkan lagu – lagu karya Rhoma Irama saat di momong oleh orang tuanya," seperti dilansir dari channel YouTube GP Records.

Bang Haji Rhoma Irama pun menilai jika Via Vallen merupakan salah satu penyanyi milenial yang memiliki ciri khas karakter suara cukup unik. Dan hal tersebut membuat lagu 'Cuma Kamu' terasa berbeda dengan versi lamanya. (*)

loading...
 Sumber : Jagodangdut.com /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]