Video Penyegelan Rumah Beredar, Yulfadri Nurdin: Benar Rumah Pribadi Saya


Selasa, 15 September 2020 - 15:47:53 WIB
Video Penyegelan Rumah Beredar, Yulfadri Nurdin: Benar Rumah Pribadi Saya Rumah Wakil Bupati Kabupaten Solok, Yulfadri Nurdin disegel sekelompok ormas.

HARIANHALUAN.COM -- Wakil Bupati Kabupaten Solok, Yulfadri Nurdin membenarkan bahwa rumah yang disegel oleh sekelompok organisasi masyarakat (ormas) adalah rumah pribadinya. 

"Sebelumnya saya tidak pernah diberitahu. Tahunya setelah sekelompok ormas telah menyegel rumah saya," ungkap Yulfadri Nurdin saat dihubungi wartawan, Selasa (15/9/2020).

Sebelum terjadi penyegelan, kata dia, sebanyak tujuh orang dari sekelompok ormas pernah mendatanginya ketempat dinas. Namun ketika itu, tidak pernah ditanggapi atas kedatangan mereka.

"Ketika itu sekitar tujuh orang yang mendatangi saya ke tempat dinas. Namun tidak saya layani.  Sedangkan alasan mereka dilakukan penyegelan saya tidak tahu. Tiba-tiba rumah saya disegel," terangnya.

Sementara diketahui, Video penyegelan rumah milik Wakil Bupati Kabupaten Solok, Yulfadri Nurdin oleh sekelompok orang oleh sebuah ormas yang berseragam loreng hitam, putih, merah, beredar disebuah group Whatshap.

Dalam rekaman berdurasi 1 menit 56 detik itu, terjadi pada Selasa (15/9/2020) dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB. Namun sesuai rekaman video, terlihat sejumlah orang memasang sebuah spanduk tanda penyegelan di depan rumah.

Spanduk itu bertuliskan, "rumah ini disegel sampai ada kelunasan utang".

"Acara penyegelan rumah bapak Yulfadri Nurdin karena belum membayar utang sama pak Epi. Ini perintah," kata salah seorang di dalam video saat penyegelan berlangsung. Sementara nama Epi yang disebutkan dalam rekaman video, diduga adalah Epyardi Asda, merupakan mantan Anggota DPR-RI. (*)

loading...
Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]