Sei Ashina, Bintang Kamen Rider Hibiki Meninggal Bunuh Diri


Selasa, 15 September 2020 - 18:12:29 WIB
Sei Ashina, Bintang Kamen Rider Hibiki Meninggal Bunuh Diri Bintang Kamen Rider Hibiki, Sei Ashina.

HARIANHALUAN.COM - Kabar duka datang dari Negeri Sakura, Jepang. Salah satu aktrisnya, Sei Ashina yang dikenal dengan perannya sebagai Hime di Kamen Rider Hibiki, dikabarkan meninggal dunia pada Senin, 14 September 2020.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa, 15 September 2020, jenazah Sei Ashina ditemukan di apartemennya di kawasan Tokyo, Jepang. Ia diduga meninggal karena bunuh diri.

Pihak Agensi dari Sei Ashina telah mengonfirmasi bahwa artisnya itu telah ditemukan tewas. Pihak kepolisian setempat juga masih terus menyelidiki penyebab kematiannya.

Beberapa media Jepang telah meyakini bahwa Sei Ashina yang saat ini berusia 36 tahun meninggal karena bunuh diri. Meski diduga bunuh diri, tidak ada surat wasiat yang ditemukan di kediaman Sei Ashina.

Kematian Sei Ashina juga diyakini tidak berhubungan dengan permasalahan pribadinya. Jasad Sei ditemukan setelah seorang temannya tidak dapat menghubunginya.

Sebagai Informasi, Sei Ashina memulai debutnya pada tahun 2003 dalam drama Jepang Stand Up! sebelum namanya dikenal publik lewat film Kamen Rider Hibiki dan Silk.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119. (*)

loading...
 Sumber : vivanews.com /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 25 Januari 2020 - 00:13:42 WIB

    2 Kelompok Warga Terlibat Keributan di Percut Sei Tuan Sumut

    2 Kelompok Warga Terlibat Keributan di Percut Sei Tuan Sumut DELI SERDANG, HARIANHALUAN.COM - Dua kelompok warga terlibat keributan di Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumut. Dua kelompok ini terlibat saling lempar batu..
  • Kamis, 02 Februari 2017 - 11:20:00 WIB

    Seismik di Sijunjung, Belasan Rumah Retak

    Seismik di Sijunjung, Belasan Rumah Retak SIJUNJUNG, HALUAN — Aktivitas seismik minyak dan gas oleh perusahaan GSI, yang merupakan sub kontraktor dari PT Rizki Bukit Barisan (RBB) di Kabupaten Sijunjung dikeluhkan masyarakat sekitar. Belasan rumah yang berada di ar.
  • Sabtu, 05 November 2016 - 10:37:37 WIB

    Bantuan Rang Rantau Terus Mengalir Untuk Massa Sumbar, dari Roti Hingga Uang Seikat

    Bantuan Rang Rantau Terus Mengalir Untuk Massa Sumbar, dari Roti Hingga Uang Seikat JAKARTA, HALUAN--Rombongan Sumatera Barat yang tengah mengikuti aksi nasional bela Alquran di Jakarta terus mendapatkan bantuan logistik. Bahkan, saat rombongan tengah bersiap untuk pulang, masih saja ada donatur yang datang .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]