Polres Pessel akan Gelar Operasi Yustisi 


Selasa, 15 September 2020 - 20:05:27 WIB
Polres Pessel akan Gelar Operasi Yustisi  Anggota Polres Pessel saat melakukan penertiban warga yang melanggar protokol kesehatan.

HARIANHALUAN.COM - Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Sri Wibowo akan melaksanakan operasi Yustisi di wilayah hukumnya. Operasi tersebut merupakan tindak lanjut dari instruksi Presiden RI untuk peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan.

"Operasi Yustisi yang akan digelar tersebut melibatkan seluruh istansi terkait seperti, Satpol PP, TNI dan Kepolisian," kata  Kapolres Sri Wibowo kepada media, Selasa (15/9).

Dikatakanya, Polres Pessel bersama instansi terkait terus memberikan sosialisasai pada masyarakat tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di wilayah Kabupaten Pesisir Selatan. 

"Sedangkan dalam proses penindakan, Operasi Yustisi tersebut akan dilakukan oleh petugas Satpol PP, didampingi Kepolisian dan TNI," ungkap Sri Wibowo.

Kapolres juga mengajak seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan ini secara bersama meningkatan disiplin protokol kesehatan, untuk mencegah serta pengendalian penyebaran Covid-19 di daerah ini. (*)

loading...
Reporter : M Joni /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]