Walikota Pariaman Resmikan Giant Text Letter Talao Pauh


Rabu, 16 September 2020 - 15:07:14 WIB
Walikota Pariaman Resmikan Giant Text Letter Talao Pauh Giant text letter Waterfront di Talao Pauh, Desa Pauh Barat Pariaman Tengah, Kota Pariaman tang telah diresmikan Wali Kota Pariaman.trisnaldi.

HARIANHALUAN.COM - Mengelola pariwisata di Kota Pariaman ini tentulah harus dengan konsep pengelolaan yang baik sehingga memberikan kenyamanan bagi pengunjungnya. Talao Pauh Waterfront merupakan salah satu objek wisata yang dikelola serius di kota tersebut.
   
"Pengembanganya akan terus ditingkatkan, sehingga benar-benar jadi magnet bagi kunjungan wisatawan ke daerah ini nantinya," kata Wali Kota Pariaman, Genius Umar usai meresmikan giant text letter Talao Pauh Waterfront di Desa Pauh, Rabu (16/9-2020).
  
Pembangunan Talao Pauh setahun lalu, dengan bantuan Kementerian PU, aset pembangunan itu telah diserahkan ke Pemko Pariaman dan selanjutnya diserahkan ke Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman.
   
"Peningkatan pembangunan sarana dan prasrana (sarpras) yang dilakukan diharapkan dapat memberikan keindahan dan daya tarik semakin lengkap di objek wisata ini," kata Genius.
   
Giant text letter yang diresmikan itu merupakan program CSR Bank Nagari tahun 2020, untuk Kota Pariaman. Menurut Kepala Dinas PUPR Kota Pariaman, Asrizal, pembangunan giant text letter tersebut dengan dana CSR sebesar Rp175 juta.
   
Huruf-huruf tersebut dilengkapi dengan pencahayaan dari lampu penerangan yang dipasang dalam huruf, dampaknya tentu memberikan nuansa keindahan pada senja dan malam hari. Peresmian giant text letter itu ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wali Kota Pariaman, Genius Umar.(*)

loading...
Reporter : Trisnaldi /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 22 April 2016 - 03:43:35 WIB
    Pemangkasan THL

    Walikota Pekanbaru Tunggu Laporan

    PEKANBARU, HALUAN—Pemerintah Kota Pekanbaru tampaknya komitmen dengan wacana untuk melakukan pe­mangkasan Tenaga Harian Lepas. Bahkan Walikota Pe­kanbaru, H Firdaus dikon­firmasi, berjanji akan sece­patnya menyelesaikan.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]