Misteri Mayat Terbakar Akhirnya Terungkap


Rabu, 16 September 2020 - 16:34:30 WIB
Misteri Mayat Terbakar  Akhirnya Terungkap Ilustrasi. Net

HARIANHALUAN.COM-Misteri sesosok mayat  terbakar yang ditemukan di dalam toko karpet dan sempat menghebohkan warga, akhirnyat terungkap, Rabu (16/9/2020). 

Toko  di kawasan Gang Siku, Jalan Veteran, Rang Kayo Hitam, Kecamatan Pasar, Kota Jamb tersebut i, terbakar  pada Minggu (13/9).

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Suhardi saat dikonfirmasi di Jambi, mengatakan, sosok mayat tersebut bernama M Arifin Daud (47), warga RT 10, Kasang Jaya, Kecamatan Jambi Timur yang merupakan salah satu karyawan toko karpet yang terbakar tersebut.

Arifin merupakan karyawan toko karpet tersebut dan sebelum terjadi kebakaran, dia dipecat dari pekerjaannya oleh pemilik toko yang menjual berbagai jenis karpet dan tikar.

Sebelumnya, warga dan pedagang di sekitaran Gang Siku, Jalan Veteran, Rang Kayo Hitam, Pasar Jambi, pada Senin (14/9) dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di lokasi terjadi kebakaran.

Polisi yang menemukannya jenazah Arifin berawal dari kecurigaan warga sekitar, yang mencium aroma tidak sedap dari dalam ruko.

Curiga dengan bau tersebut, warga langsung menghubungi pihak Kepolisan Sektor Pasar Jambi, dan petugas langsung melakukan evakuasi.

Proses evakuasi berlangsung lebih dari satu jam, dengan menggunakan gergaji mesin.

Setelah berhasil diturunkan dari lantai dua tuko tersebut jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi dan kasusnya kini masih dalam tahap penyelidikan guna mengetahui penyebab kematiannya apakah ada unsur bunuh diri dengan cara membakar toko dan isinya atau lainnya.

Untuk kasus ini Polresta Jambi menyerahkan kasus itu kepada Polsek Pasar guna melakukan penyelidikan atas temuan mayat laki-laki di toko karpet yang terbakar tersebut. Dan untuk informasi dan perkembangan kasus tersebut akan ditangani oleh Polsek Pasar Kota Jambi. (*)

loading...
 Sumber : Antara /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 21 September 2020 - 15:22:14 WIB

    Warga Gempar, Cowok Misterius Tewas Tergantung di Belakang MPP Batam

    Warga Gempar, Cowok Misterius Tewas Tergantung di Belakang MPP Batam HARIANHALUAN.COM- Sosok  yang ditemukan tewas tergantung di lahan persis di belakang gedung Mall Pelayanan Publik (MPP), Batam Centre, Kepri, Senin pagi  (21/9/2020) berjenis kelamin lelaki, namun sejauh identitasnya masih .
  • Ahad, 19 Juli 2020 - 09:40:56 WIB

    Dorr! 7 Remaja Terbunuh Ditembaki Pelaku Misterius

    Dorr! 7 Remaja Terbunuh Ditembaki Pelaku Misterius HARIANHALUAN.COM - Pihak berwenang Panama pada Sabtu (18/7/2020) waktu setempat menyelidiki pembunuhan terhadap tujuh orang di dekat sebuah danau sekitar 80 kilometer utara ibu kota negara itu, kata seorang jaksa..
  • Sabtu, 18 Juli 2020 - 16:52:17 WIB

    Kronologi Lengkap Misteri Kematian Khashoggi

    Kronologi Lengkap Misteri Kematian Khashoggi HARIANHALUAN.COM - Jamal Khashoggi, seorang wartawan Arab Saudi terkemuka yang hilang setelah memasuki konsulat Arab Saudi di Istanbul. Pria berusia 59 tahun itu diduga telah dibunuh, meskipun Arab menyatakan bahwa tuduhan in.
  • Senin, 13 Juli 2020 - 23:48:53 WIB

    Suara Misterius Hantui 1 Desa di China, Warga Kaitkan Naga dan Bencana

    Suara Misterius Hantui 1 Desa di China, Warga Kaitkan Naga dan Bencana HARIANHALUAN.COM - Bukan Virus Corona kali ini China dihebohkan dengan suara misterius yang menyerupai suara hewan besar. Banyak yang percaya suara itu adalah suara mahkluk mitologi China yakni naga. .
  • Ahad, 05 Juli 2020 - 21:36:12 WIB

    Terkuak Misteri Lenyapnya Suku Maya Kuno dari Kota Metropolis Tikal Abad ke-9

    Terkuak Misteri Lenyapnya Suku Maya Kuno dari Kota Metropolis Tikal Abad ke-9 HARIANHALUAN.COM - Selama lebih dari 1.000 tahun, kota Suku Maya kuno Tikal berjaya, mewujudkan salah satu pusat kota terbesar dan paling penting yang pernah dibangun oleh peradaban pra-Columbus yang penuh teka-teki dan abadi.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]