Bakal Reunian, Pinkan Mambo dan Maia Estianty Sudah Baikan?


Rabu, 16 September 2020 - 20:21:25 WIB
Bakal Reunian, Pinkan Mambo dan Maia Estianty Sudah Baikan? Foto: Istimewa

HARIANHALUAN.COM – Lama tak muncul di layar kaca, Pinkan Mambo hadir dengan kisah hidupnya yang sulit. Berawal dari konten YouTube, Melaney Ricardo, Pinkan kini banyak diundang mengisi acara di sejumlah program televisi.

Salah satunya adalah acara Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina. Dalam tayangan tersebut, Pinkan Mambo juga mengungkap hubungannya dengan mantan rekan duetnya, Maia Estianty.

Tapi di acara itu, Pinkan meminta Maia mengangkat telpon darinya karena dia ingin memberikan uang royalti. Bagaimana pernyataan Pinkan Mambo soal hubungannya dengan Maia Estianty? Berikut penjelasannya.

Pinkan Mambo Ingin Reuni

Pinkan Mambo belakangan disoroti karena kisah hidupnya yang cukup memilukan. Di mana Pinkan mengaku terlilit utang ratusan juta hingga membuatnya harus berjualan pisang goreng demi memenuhi kebutuhannya. Namun kini, perekonomian Pinkan Mambo sudah jauh lebih stabil. 

Hal ini diungkap Pinkan Mambo saat hadir sebagai bintang tamu di sejumlah program televisi, seperti di Okay Bos yang tayang pada Selasa, 15 September 2020. Di acara itu juga, Pinkan menjawab pertanyaan tentang hubungannya dengan Maia Estianty.

"Memang benar dulu berantem?," tanya Nagita Slavina penasaran dalam video di kanal YouTube Trans7 Official seperti dikutip dari IntipSeleb, Rabu, 16 September 2020.

"Iya, aaah gua jadi enggak konsen. Eh enggak, enggak berantem. Aduh salah ngomong. Cuma beda aja otaknya," tegas Pinkan Mambo meralat ucapannya.

Nagita yang semakin penasaran dengan gelagat Pinkan, kembali mencecar dengan pertanyaan yang sama. Kemudian, pemilik nama asli Pinkan Ratnasari Mambo itu menegaskan hubungannya dengan Maia Estianty baik-baik saja. Pinkan bahkan tidak memungkiri ingin kembali reuni dengan Maia.

"Nanyanya boleh yang lain enggak, enggak apa-apa sama dia (Maia). Mungkin yang setelah aku, ada masalah. Aku kan baik-baik kalau sama suaminya, masih berteman. Mau (kalau Ratu reuni lagi), namanya nyari duit kak," sambung Pinkan.

Telpon Pinkan Gak Diangkat Maia Estianty

Tapi penyanyi yang memiliki ciri khas suara seraknya ini tetap salah tingkah saat disinggung soal hubungannya dengan mantan rekan duetnya itu. Ketika Nagita Slavina meminta Pinkan menyampaikan pesan untuk Maia, dia pun memberi pesan agar Maia Estianty mengangkat telpon darinya. Pinkan Mambo mengatakan dia ingin memberikan Maia uang sebesar Rp1 juta sebagai bayaran royalti untuk lagu Ratu yang dibawakannya. 

"Bunda Maia makasih sudah buat Pinkan Mambo terkenal. Angkat teleponnya dong, aku mau kasih duit Rp1 juta. Bunda enggak angkat. Kalau aku nyanyi kan aku harus itu, bayar. Misalnya, Salahkah Bila Diriku, Rp2 juta, sekali nyanyi,” ucap Pinkan Mambo. 

Pinkan mengakui setelah hengkang dari Ratu, dia masih kerap menyanyikan lagu yang dipopulerkan Ratu dan dia pun harus membayar royalti untuk lagu ciptaan dari wanita yang disapa Bunda itu. Mengingat, kala itu Pinkan belum memiliki lagu yang hits. 

"Sudah sering sih dulu aku Ratu, terus aku solo karier, kalau misalnya nyanyi harus bayar Rp2 juta satu lagu. Dan satu konser hanya boleh satu, jadi aku bayar dulu. Dulu kan aku enggak punya lagu jagoan, enggak punya KasmaranKekasih Tak Dianggap. Tetapi sekarang kalau aku mau nyanyi lagu Bunda, bundanya susah angkat telepon mungkin sudah jadi pengusaha," tandas Pinkan Mambo.

Seperti diketahui, Pinkan Mambo bergabung dengan Maia Estianty dan membentuk duo Ratu pada 1999. Meluncurkan album perdana pada 2003 lalu, Ratu mencapai kesuksesannya satu tahun kemudian. Namun pada 14 Oktober 2004, Pinkan Mambo resmi mengundurkan diri dari Ratu dan memutuskan untuk bersolo karier. (*)

loading...
 Sumber : Intipseleb.com /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]