Wali Kota Pariaman Serahkan 21 Sepeda Motor untuk Memperlancar Pelayanan Kesehatan


Rabu, 16 September 2020 - 23:02:24 WIB
Wali Kota Pariaman Serahkan 21 Sepeda Motor untuk Memperlancar Pelayanan Kesehatan Saat penyerahan kunci motor kepada pimpinan puskesmas oleh Wali Kota Pariaman, Genius Umar.

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM -   Sebanyak 21 kendaraan bermotor, diserahkan Wali Kota Pariaman, Genius Umar untuk kelancaran tugas pelayanan kesehatan keliling di Kota Pariaman, di halaman kantor Balaikota Pariaman, Rabu (16/9).

Serah terima langsung dari Wali kota kepada Kepala Puskesmas yang ada di daerah setempat. Pada kesempatan itu, Wali Kota mengingatkan, agar  mengggunakan fasilitas dengan sebaik-baiknya sehingga sasaran bantuan tercapai secara maksimal.  

"Dan rawat baik-baik kendaraan tersebut agar aktivitas layanan kesehatan yang dilakukan berjalan lancar," katanya.

Dengan demikian, kata Genius Umar,  masyarakat yang dilayani merasa terbantu dan puas dengan layanan yang diberikan petugas.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kota Pariaman Syahrul, bahwa per Puskesmas dapat 3 unit sepeda motor. Jumlah Puskesmas di Kota Pariaman ada 7, jadi pas jumlahnya 21 unit kendaraan bermotor.

Syahrul menyebutkan, bahwa sarana pendukung itu dari Dana DAK, selain sepeda motor juga ada satu unit mobil ambulan gawat darurat. Bantuan tersebut, setelah 10 tahun menunggu, dan tentu bersyukur sekali, mudah-mudahan mempermudah operasional kegiatan di puskesmas, kata Syahrul. (*)

 

loading...
Reporter : Trisnaldi /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]