Dirut Bank Nagari Kagumi Penataan Kota Pariaman  


Kamis, 17 September 2020 - 19:51:27 WIB
Dirut Bank Nagari Kagumi Penataan Kota Pariaman   Direktur Utama Bank Nagari, Muhammad Irsyad bersama tim dan Wali Kota Pariaman Genius Umar, Rabu (16/9). M Irsyad sangat mengagumi penataan kota Pariaman saat ini yang semakin  indah dan menarik banyak wisatawan.  IST

HARIANHALUAN.COM — Direktur Utama Bank Nagari, Muhammad Irsyad, sangat mengagumi penataan Kota Pariaman saat ini. Hal itu diungkapkannya  saat melihat langsung kemajuan Kota Pariaman, Rabu (16/9).
 
Memang, di tangan Wali Kota Pariaman saat ini, Genius Umar, wajah kota Pariaman makin tacelak. “Melihat wajah kota dan penataan wilayah pantainya, wajar kota ini kini telah menjadi kota tujuan kunjungan wisatawan lokal maupun manca negara. Cara Pak Genius Umar mendisain dunia pariwisatanya, patut diacungi jempol, karena tanpa mengabaikan aspek ekonomi masyarakatnya,” ujar M. Irsyad,  saat peresmian Giant Letter Merk Talao Pauh Pariaman, Rabu (16/9).

“Objek wisata di Kota Pariaman itu dari ujung ke ujung dominan dengan pantai. Pantai Kota Pariaman itu sangatlah indah, sekarang semua orang bisa menikmati hasil kerja dan gagasan sang Walikota Pariaman, Genius Umar ini,” puji Muhammad Irsyad.

Muhammad Irsyad merasakan, perkembangan kota ini begitu cepat. Kawasan pantai seakan disulap menjadi kawasan yang tertata apik dan nyaman.
“Perubahan kota ini sangat signifikan terasa setelah beliau memimpin, buktinya Kota Pariaman kian hari kian tacelak,” ungkap Muhammad Irsyad.

Ia juga mengagumi konsep Water Front City di Kota Pariaman. Dalam pandangannya, sangatlah cocok dengan kondisi geografisnya yang identik dengan wisata air.
“Mata pengunjung dimanjakan dengan keindahan alamnya, pantai, laut dan pulau-pulaunya seperti Pulau Angso Duo, Pulau Tangah, Pulau Kasiak dan Pulau Ujuang. Luar biasa,” terangnya.

Tidak alamnya saja, lanjut M. Irsyad, wisatawan juga dapat menikmati bermacam cita rasa kuliner khas Pariaman di sini. Semua dikemas dalam satu kawasan sehingga membuat pengunjung bisa betah berlama-lama bersama keluarganya.

Pria yang merupakan putra asli Kota Pariaman ini mengajak masyarakat untuk mensupport penuh program yang dibuat oleh Wali Kota Pariaman dalam rangka memajukan pariwisata di kota tabuik ini. (*)

loading...
 Sumber : Rilis /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 25 Juli 2020 - 11:55:48 WIB

    Wah, Dirut BPJS Kesehatan Masuk Daftar CEO Sukses!

    Wah, Dirut BPJS Kesehatan Masuk Daftar CEO Sukses! HARIANHALUAN.COM - Direktur Utama BPJS Kesehatan Fachmi Idris masuk dalam daftar 55 Best CEO - Employees' Choice Award 2020 yang diselenggarakan oleh Iconomics. Penghargaan diberikan kepada sejumlah pemimpin perusahaan yang d.
  • Rabu, 17 Juni 2020 - 09:30:07 WIB

    Dirut BRI: Kalau Bank Tidak Mau Salurkan Kredit, Ya Tutup Saja

    Dirut BRI: Kalau Bank Tidak Mau Salurkan Kredit, Ya Tutup Saja HARIANHALUAN.COM - Direktur Utama Bank Rakyat Indonesia (BRI), Sunarso, menjamin bahwa bank dengan likuiditas yang sehat akan tetap menyalurkan kredit kepada nasabah. Ungkapan itu ia lontarkan untuk menjawab pertanyaan pesert.
  • Rabu, 03 Juni 2020 - 07:00:08 WIB

    Dirut Garuda Prediksi Butuh 2-3 Tahun Bagi Industri Penerbangan Kembali Normal

    Dirut Garuda Prediksi Butuh 2-3 Tahun Bagi Industri Penerbangan Kembali Normal HARIANHALUAN.COM - Industri penerbangan menjadi salah satu sektor yang paling terpukul pandemi Covid-19. Pasalnya, mobilitas masyarakat menjadi sangat terbatas selama masa pandemi. .
  • Kamis, 09 April 2020 - 14:47:20 WIB

    Anggota DPR ke Dirut Bulog: Tak Ada Gula 1 Kg pun di Aceh

    Anggota DPR ke Dirut Bulog: Tak Ada Gula 1 Kg pun di Aceh JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Komisi IV DPR RI menggelar rapat dengar pendapat (RDP) bersama Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso (Buwas) guna membahas mengenai penyerapan cadangan beras pemerintah (CBP) dan ketersediaan pang.
  • Kamis, 27 Februari 2020 - 15:40:15 WIB

    Umrah Dihentikan Sementara, Dirut Garuda Sangat Terpukul

    Umrah Dihentikan Sementara, Dirut Garuda Sangat Terpukul JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Pemerintah Arab Saudi menyetop sementara kedatangan jemaah umrah, termasuk dari Indonesia. Langkah ini ditempuh sebagai upaya mengantisipasi sebaran virus corona..

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]