Dua Wanita Lansia Dapat Bantuan Kursi Roda dari Pemkab Pessel


Kamis, 17 September 2020 - 23:18:11 WIB
Dua Wanita Lansia Dapat Bantuan Kursi Roda dari Pemkab Pessel Nurhayati (65), warga Koto Panjang, Nagari Taluk Tigo Sakato, Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan, setelah 12 tahun lumpuh, akhirnya menerima bantuan kursi roda.

HARIANHALUAN.COM - Nurhayati (65), warga Koto Panjang, Nagari Taluk Tigo Sakato, Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan, setelah 12 tahun lumpuh, akhirnya menerima bantuan kursi roda dari Bupati Pesisir Selatan didampingi Ketua TP PKK Pessel, Lisda Hendrajoni, Kamis(17/9).

Nurhayati yang mengalami cacat fisik tersebut menuturkan faktor penyebab kakinya lumpuh, yang sudah 12 tahun dialaminya. "Tahun pertama saya masih menguatkan hati untuk bisa beraktivitas seadanya, kemudian tahun ke tahun mulai merasa sangat sulit untuk berjalan, kursi roda sangat saya butuhkan," ungkapnya.

Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni yang didampingi istrinya Lisda Hendrajoni yang juga anggota Komisi VIII DPR RI secara bersamaan juga memberi bantuan kepada Elyuniarti (52).

Elyuniarti yang juga warga kampung setempat mengaku telah sejak tiga tahun terakhir mengalami kelumpuhan, akibat kecelakaan yang menyebabkan ia patah tulang paha.

Selain kursi roda juga menyerahkan bantuan lain berupa sembako untuk keduanya. "Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa dimanfaatkan penerima dengan sebaik-baiknya, dan kehadiran kami semoga mampu memotivasi mereka untuk tetap optimis menjalani kehidupan," sebut Lisda. (*)

loading...
Reporter : M. Joni /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]