Ular Piton 4 Meter Ditangkap Warga Medan di Saluran Air


Jumat, 18 September 2020 - 12:52:30 WIB
Ular Piton 4 Meter Ditangkap Warga Medan di Saluran Air Ular piton empat meter yang ditangkap warga Medan Deli saat sembunyi dalam saluran air di tengah permukiman. (Foto: iNews

HARIANHALUAN.COM - Warga Jalan Platina, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan geger dengan kemunculan ular piton di kawasan permukiman, Kamis (17/8/2020) malam. Ular tersebut tiba-tiba melintas saat sejumlah pemuda sedang nongkrong.

Sontak warga kemudian langsung mengejar ular yang sembunyi di saluran air. Mereka kemudian berkerumun di sisi saluran air dan menarik ular tersebut ke tengah jalan.

Detik-detik penangkapan ular tersebut terekam video amatir warga. Mereka ramai-ramai menangkap reptil tersebut untuk dievakuasi dengan peralatan seadanya.

"Setelah kami tangkap dan ukur panjangnya kira-kira empat meter. Ular ini lewat saat kami sedang duduk-duduk dan sembunyi di dalam drainase," ujar Umri, warga setempat.

Menurutnya, sejumlah warga selama ini kerap kehilangan ayam peliharaan yang diduga dimangsa ular piton tersebut.

Jelang Ramadan, Aparat Razia Pasangan Mesum di Medan

"Sepertinya ular ini lagi cari mangsa juga. Karena banyak ayam warga yang hilang," katanya.

Selanjutnya, ular piton sepanjang empat meter itu dibawa warga ke sungai. Mereka kemudian melepaskan ular tersebut ke habitatnya. (*)

loading...
 Sumber : INews.id /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]