Satlantas Polres Sijunjung Bagi Masker dan Sembako ke Masyarakat


Jumat, 18 September 2020 - 17:21:51 WIB
Satlantas Polres Sijunjung Bagi Masker dan Sembako ke Masyarakat Kasatlantas Polres Sijunjung Iptu Ghanda Novidingrat bersama personil Satlantas Memberikan bantuan berupa masker, sembako dan vitamin kepada warga yang terpapar Covid 19 dan isolasi mandiri, Jumat (18/9) di Jorong Tanjing Pauh Kenagarian Muaro Bodi Kecamatan IV Nagari.

HARIANHALUAN.COM - Dalam Rangka memperingati Hari Lalu Lintas Ke-65, jajaran Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Sijunjung menggelar pembagian sembako, masker dan vitamin kepada warga yang menjadi terpapar serta yang isolasi mandiri karena virus covid 19, Jumat (18/9) di Jorong Tanjung Pauh Kenagarian Muaro Bodi Kecamatan IV Nagari sekaligus sosialisasi adaptasi kebiasaan baru serta mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas Iptu Ghanda Novidiningrat tersebut, personil Satlantas Polres Sijunjung juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan dengan Memakai Masker Mencuci tangan,Mengatur jaga jarak & Tidak berkerumun (3M 1 T) dalam rangka pencegahan Covid-19.

"Giat ini, kita lakukan secara serentak dalam rangka memperingati HUT Lantas Ke-65, dengan membagikan masker, sembako dan vitamin kepada warga masyarakat dan kepada warga yang terpapar Covid 19 dan sedang isolasi mandiri sekaligus memberikan semangat dan dorongan agar tetap menjaga sistem kekebalan tubuh agar bisa sehat dari Covid 19. Sekaligus sosialisasi mengenai adaptasi kebiasaan baru dengan mengusung Tema 
“IMPLEMENTASI E-POLICING PADA FUNGSI LALU LINTAS MENUJU INDONESIA EMAS 2045," terang Kasatlantas didampingi Kanit Patroli Ipda Darwin, Kanit Dikyasa Bripka Irwandi dan Kanit Lama Aiptu Dedi Putra.

Ditambahkannya, selain memberikan masker, sembako dan vitamin, pihaknya juga menyampaikan himbauan 3M 1T kepada warga masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan Pemerintah dengan kebiasan baru diantaranya dengan selalu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Mengatur Jaga Jarak & Tidak berkerumun atau di singkat 3M 1 T, dalam rangka pencegahan Covid-19.

"Yang paling terpenting dalam kegiatan ini adalah kita dapat memberikan edukasi atau pemahaman kepada masyarakat terutama sekali kepada seluruh warga dan Pengendara tentang kebiasaan baru di masa Pandemi Covid-19. Mari Kita Patuhi Protokol Kesehatan dengan kebiasan baru 3M 1 T,dimulai dari diri sendiri dan untuk Kita semua. Semoga Covid-19 cepat berakhir," pungkasnya. (*)

 

loading...
Reporter : Ogi Sunandar /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]