Direktur: Politeknik ATI Padang Terus Tumbuh dan Berkembang


Sabtu, 19 September 2020 - 12:06:15 WIB
Direktur: Politeknik ATI Padang Terus Tumbuh dan Berkembang Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Politeknik ATI Padnag merupakan salah satu pendidikan tinggi vokasi dibawah lingkungan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) RI.

Secara kelembagaan Politeknik ATI Padang mempunyai 5 (lima) jurusan, yakni Analisis Kimia, Manajemen Logistik Industri Agro, Teknik Industri Agro, Teknik Kimia Bahan Nabati, dan Teknik Rekayasa Bioproses Energi Terbarukan.

Hal itu dikatakan Direktur Politeknik ATI Padang, Ester Edwar dalam channel Youtube milik kampus pendidikan vokasi tersebut, dikutip Sabtu (19/9/2020).

Ester menyebutkan, saat ini Politeknik ATI Padang mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan dari berbagai sektor, mulai dari jumlah peningkatan mahasiswa, meningginya ewarness dan prestasi akademik, serta prasarana dan sarana yang selalu bertambah.

"Kedepan diharapkan Politeknik ATI Padang menjadi center office seller, pendidikan yang berbasis sosialisasi dan kompetensi dibidang industri agro, khususnya industri pengelolaan pangan," harap Ester.

Seiring meningkatnya kebutuhan industri Politeknik ATI Padang menjadi kampus yang diminati dan terus berkembang. Hal tersebut dapat dilihat dari jumlah mahasiswa dari dalam maupun luar daerah. Kampus ini jiga dilengkapi dengan fasilitas yang baik untuk penunjang dan kenyamana mahasiswa.

Peralatan laboratorium dan worshop dilengkapi dengan teknologi canggij selaras dengan kebutuhan industri. Untuk menunjang kehidupan mahasiswa dalam membangun karakter dan perkembangan diri. (*)

loading...
Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]