RSUP M Djamil Padang Pastikan Meninggalnya Bupati Tanah Datar Murni Karena Penyakit Biasa


Sabtu, 19 September 2020 - 21:29:24 WIB
RSUP M Djamil Padang Pastikan Meninggalnya Bupati Tanah Datar Murni Karena Penyakit Biasa Irdinansyah Tarmizi

HARIANHALUAN.COM - Bupati Kabupaten Tanah Datar, Irdinansyah Tarmizi, menghembuskan nafas terakhir, setelah menjalani selama sekitar 30 hari lebih kurang di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Djamil Padang.

"Beliau meninggal sekitar pukul 19.50 WIB, setelah menjalani perawatan selama 30 hari di M Djamil Padang," ujar Pejabat Pemberi Informasi dan Dokumentasi (PPID) RSUP M Djamil Padang Gustafianof, kepada harianhaluan.com, Sabtu (19/9/2020).

Ditambahkannya, bapak bupati meninggal karena penyakit biasa yang dideritanya dan tidak ada gejala atau tanda-tanda terjangkit Covid-19 dan murni karena penyakit biasa yang nama penyakitnya tidak bisa disebutkan.

"Kami tegaskan, bahwa beliau meninggal karena penyakit yang dideritanya dan tidak ada gejala covid-19 pada diri beliau. Untuk jenazah, telah diserahkan kepada keluarga untuk dilakukan pemakaman," terang Gustafianof.

Sementara diberitakan, Irdinansyah Tarmizi sebelumnya telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Dr. M. Djamil Padang. Kemudian pada Senin lalu, kondisi Irdinansyah sempat drop karena tekanan darahnya tidak stabil.

Kondisi Irdinansyah sempat membaik kembali setelah mendapat perawatan dari dokter. Bahkan Irdinansyah sudah bisa berkomunikasi dengan istrinya saat dirawat di rumah sakit. (*)

loading...
Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]