Audi Joinaldy Ingatkan Kader DPC PPP Pasbar Berjuang Bersama Menangkan Pilgub Sumbar 2020


Sabtu, 19 September 2020 - 22:14:05 WIB
Audi Joinaldy Ingatkan Kader DPC PPP Pasbar Berjuang Bersama Menangkan Pilgub Sumbar 2020 Audi Joinaldy Ingatkan Kader DPC PPP Pasbar Berjuang Bersama Menangkan Pilgub Sumbar 2020

HARIANHALUAN.COM - Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat yang diusung Partai PPP dan PKS, Audi Joinaldy yang berpasangan dengan H. Mahyeldi harapkan para kader DPC Partai PPP Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) dapat bahu-membahu dan berjuang bersama untuk memenangkan pasangan Mahyeldi-Audi Joinaldy untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar.

Hal itu disampaikan Audy Joinaldy dalam acara temu ramah dengan unsur pimpinan dan para kader Partai PPP Pasbar hingga ketingkat PAC yang ada di Pasbar.

"Mari bersama kita berjuang untuk memenangkan pasangan H. Mahyeldi-Audy untuk menang pada Pilgub ini, karena saya juga sudah siap mengimfakkan jiwa, fikiran dan materi untuk sumbar ini,"ujar Audi dikantor DPC PPP Pasbar, Sabtu (19/9/2020).

Dijelaskan, setelah selama ini melewati tahapan-tahapan, saat ini statusnya sudah jelas sebagai paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar bersama H. Mahyeldi, yang akan dilanjutkan dengan penarikan nomor urut pada tanggal 24 mendatang.

"Hingga tahap pendaftaran sudah kita lewati. setelah penarikan nomor urut, tentunya akan dilanjutkan dengan tahap kampanye serta berjuang bersama untuk meraup suara untuk memenangkan paslon H. Mahyeldi-Audy,"jelasnya.

Ditambahkan, Pilgub ini merupakan momen besar bagi partai PPP Pasbar dan Sumbar untuk mendongkrak suara dari perolehan dua kursi di Pasbar dan empat kursi di DPRD Provinsi. 

"Ini merupakan momen untuk membesarkan Parati PPP. dari Sembilan Provinsi yang diikuti partai PPP dalam Pilgub, hanya Provinsi Sumbar satu-satunya yang mencalonkan kadernya dari Partai PPP"Pungkasnya.

Ditambahkan lagi, semenjak dirinya bergerak turun ketengah-tengah masyarakat, alhamdulillah saat ini sudah banyak anak-anak muda dari golongan Millenial yang terang-terangan menyatakan mendukung dirinya, bahkan juga dari beberapa partai selain dari PPP.

"Banyaknya dukungan dari Millenial ini tentunya merupakan darah segar dan angin baru bagi partai PPP untuk merubah pandangan masyarakat yang selama ini menyatakan PPP partainya orang tua,"Pungkasnya.

Dari itu, ia berharap kepada semua kader PPP agar dapat bersama-sama bekerja keras, berjuang untuk meraup suara sebanyak-banyaknya untuk memenangkan H. Mahyeldi-Audy.

"Saya siap mewakafkan diri, tenaga, fikiran dan materi dalam perjuangan ini. mari bersama kita berjuang untuk metaih kemenangan untuk membangun Sumar ini dari segala aspek dan lini kehidupan,"Harapnya.

Acara tersebut juga dihadiri, Sekretaris DPW Partai PPP, H. Amora Lubis, Anggota DPRD Pasbar dari Partai PPP, Wasman dan Muhammad Umar, Ketua DPC, H. Muhayatsyah, Wakil Ketua, Hendrizon, Imam Jendry, ketua PAC se Pasbar dan para kader. (*)

loading...
Reporter : Fadli /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]