Kedatangan Audy Joinaldy Disambut Antusias, Warga Pasbar Berharap Menang di Pilkada Sumbar 2020


Ahad, 20 September 2020 - 00:08:34 WIB
Kedatangan Audy Joinaldy Disambut Antusias, Warga Pasbar Berharap Menang di Pilkada Sumbar 2020 Calon Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy. Dok Klikpositif

HARIANHALUAN.COM - Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Pasaman Barat Fajri Yustian memaparkan kedatangan calon Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy ke Kabupaten Pasaman Barat dalam rangkan menjalankan sejumlah kegiatan.

"Kita dari tim pemenangan Pasamana Barat koalisi Mahyeldi-Audy membuat kegiatan bersama pak Audy. Pertama konsolidasi partai koalisi antara PKS-PPP tingkat Kabupaten sampai ke Kecamatan," ujar Fajri saat dihubungi Harianhaluan.com, Sabtu malam (19/9/2020).

Fajri menuturkan, kegiatan tersebut dipusat di Hotel Guci Simpang Empat. Karena ini masih suasana pandemi, pihaknya mengadakan acara itu dengan memperhatikan standar protokol Covid-19 yang sangat ketat.

"Ini aturan dari pemerintah provinsi dan penyelenggara pemilu. Jadi kita batasi 100 orang. Alhamdulillah acaranya berhasil, dan pak Audy sebagai pembicara memaparkan segala visi dan misi sebagi calon Wakil Gubernur yang berpasangan dengan buya Mahyeldi," papar Fajri.

Setelah itu, kata Fajri, Audy mengadakan pertemuan dengan lebih kurang 50 orang kelompok tani di Nagari Kajai, Kecamatan Talamao. Kelompok tani ini ingin mendengar langsung terkait paparan konsep pertanian secara meluas dari Audy.

"Pertanian ini juga sudah menjadi visi misi oleh pasangan Mahyeldi-Audy. Alhamdulillah kedatangan Audy antusias disambut warga," ucap Fajri.

Usai bertemu kelompok tani, sambung Fajri, pihaknya melanjutkan ke kampus Yaptip di Simpang Empat. Pertemuan dan konsolidasi kader PKS se-Pasaman Barat, yang dihadiri seluruh kader sampai ke Kecamatan.

"Alhamdulillah luar biasa, di sana Audy juga memaparkan visi dan misinya sebagai pendamping buya Mahyeldi. Kita sudah berkomitmen menyata kesiapan untuk memenangkan Mahyeldi-Audy," ulas Fajri.

Fajri menegaskan, dengan demikian artinya mesin partai sudah bergerak untuk pasangan Mahyeldi-Audy. Kemudian, pihaknya bergerak ke Dapil 3 di daerah Kecamatan Lembah Malintang mengadakan pertemuan di warung sembari minum teh telur.

"Alhamdulillah disambut antusias antara pemuda, tokoh masyarakat dengan ngobro santai. Rata-rata di daerah Ujung Gading ini berprofesi sebagai pebisnis, baik pertanian hingga peternakan, mereka ingin melihat pak Audy membangun kesuksesannya," imbuh Fajri.

Lebih lanjut, kata Fajri, Audy juga berkunjung ke warung Bundo Kanduang, Kecamatan Lembah Malintang. Di sana Audy bertemu dengan tokoh adat, pemuka masyarakat di warung-warung. Semua agenda Audy di Pasaman Barat berlancar baik dan lancar. (*)

loading...
Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]