PT KAI Sumbar Berikan Bantuan Wastafel Portable untuk Pemko Pariaman


Ahad, 20 September 2020 - 12:59:20 WIB
PT KAI Sumbar Berikan Bantuan Wastafel Portable untuk Pemko Pariaman Penyerahan bantuan wastafel portable dari Kepala Divre II PT KAI Sumbar, Insan Kesuma kepada kepada Walikota Pariaman, Genius Umar.

HARIANHALUAN.COM - Pemko Pariaman menerima bantuan satu unit wastafel portable dari Divisi Regional (Divre) II PT KAI (Kereta Api Indonesia) Sumatera Barat (Sumbar).
  
Bantuan itu diterima Wali Kota Pariaman, Genius Umar dari Kepala II Divre PT KAI, Insan Kesuma di depan balairung rumah dinas walikota, Sabtu (19/9-2020).
   
Insan Kesuma mengatakan, semoga bantuan yang diberikan dapat membantu kebutuhan akan sarana dan prasarana yang di butuhkan saat pandemi covid -19 ini.
   
"Satu unit wastafel portable yang diberikan itu, berasal dari tangki air pengisi kereta api zaman dulu, yang modifikasi menjadi wastafel portable," ungkap Insan Kesuma.
    
Wali Kota Pariaman, Genius Umar mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh DIVRE II PT KAI Sumbar untuk Kota Pariaman.
   
Bantuan tersebut akan digunakan dengan sebaik-baiknya serta mengapresiasi atas inovasi dari PT KAI ini, barang lama yang masih berfungsi untuk digunakan menjadi bermanfaat seperti wastafel portable yang diberikan ini.
   
Disebutkan Genius Umar, ini akan menjadi salah satu alasan, untuk membuat sebuah museum kereta api di Kota Pariaman. Kerjasama yang baik sudah tercipta antara Pemko Pariaman dengan Divre II PT KAI Sumbar, tentu dapat memperlancar realisasi akan pembangunan tersebut.(*)
 

loading...
Reporter : Trisnaldi /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: redaksi[email protected]