Keluarga Sempat Tutupi Kabar Elvy Sukaesih Positif COVID-19, Fitria: Demi Kebaikan Bersama


Ahad, 20 September 2020 - 18:42:56 WIB
Keluarga Sempat Tutupi Kabar Elvy Sukaesih Positif COVID-19, Fitria: Demi Kebaikan Bersama Elvy Sukaesih

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Kabar Elvy Sukaesih positif COVID-19 sempat ditutup rapat oleh pihak keluarga. Menurut keterangan putri Elvy, Fitria, keputusan itu diambil untuk kebaikan bersama.

“Saya enggak ingin menambah kepanikan baik untuk masyarakat di luar, keluarga, atau kita sendiri,” ujarnya di Instagram baru-baru ini.

Fitria tak ingin banyak pihak yang khawatir dengan kondisi ibunya. Seperti diketahui, Elvy adalah figur publik yang dikenal banyak kalangan.

“Dengan adanya dampak kita menyampaikan berita itu, pastinya saya sudah bisa bayangkan,” tutur Fitria.

“Umi adalah milik semuanya, banyak sekali orang yang mencintai dan menyayangi Umi, pasti ikut khawatir. Akan banyak telepon nanya apa begini begitu, sehingga mungkin kita akan agak pecah konsenterasi,” lanjutnya.

Tak ingin konsentrasi menangani Elvy terganggu, keluarga akhirnya memutuskan menyimpan kabar itu terlebih dahulu. “Kemudian kita rembukan, baik ini kita keep dulu, yang penting saya masukin Umi dulu ke rumah sakit,” pungkas Fitria.

Elvy Sukaesih dinyatakan positif COVID-19 sejak Agustus 2020. Elvy sempat dirawat selama 19 hari di rumah sakit sebelum akhirnya diizinkan pulang dan menjalani isolasi mandiri. (*)

loading...
 Sumber : okezone.com /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]