Gagal Move On, Anya Geraldine Pilih Balikan Sama Ovi Rangkuti


Ahad, 20 September 2020 - 20:38:35 WIB
Gagal Move On, Anya Geraldine Pilih Balikan Sama Ovi Rangkuti Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti (Instagram @anyageraldine)

HARIANHALUAN.COM - Tak lama setelah dikabarkan putus dengan Ovi Rangkuti, Anya Geraldine mendadak mengunggah foto mantannya tersebut.

Sebab bukan hanya foto yang diunggahnya, Anya Geraldine juga menuliskan keterangan unggahan yang seolah mewakilkan kegalauan hatinya. Padahal putusnya Anya dengan Ovi sempat bikin heboh lantaran dituding terlibat cinta segitiga.

Rizky Febian dituding menjadi penyebab kandasnya hubungan cinta Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti. Pasalnya, putusnya Anya dan Ovi setelah Anya diajak dalam projek pembuatan video klip Rizky Febian.

Bahkan, keduanya terlibat dalam pemotretan dengan pose mesra. Tidak ingin dituding sebagai 'tukang tikung' pacar orang, Rizky Febian pun buka suara soal dirinya yang dituduh menjadi penyebab putusnya Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti.

Belakangan ini, kedekatan hubungan Rizky Febian dan Anya Geraldine memang menjadi sorotan. Terlebih saat kedunya terlibat dalam sebuah project musik baru-baru ini.

Puncaknya ketika putusnya hubungan antara Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti, Rizky Febian dituding sebagai penyebabnya.

Menanggapi hal tersebut, pelantun lagu Kesempurnaan Cinta yang akrab disapa Iky ini akhirnya memberikan klarifikasi langsung di kanal YouTube sang ayah, SULE Channel.

Rizky mengaku sudah bertemu dengan Ovi Rangkuti beberapa waktu lalu saat Anya merilis sebuah produk liquid vape. Saat itu ia belum mengetahui soal putusnya Anya dan Ovi.

Ia berbicara dengan Ovi beberapa hal dan menyampaikan terimakasihnya karena sudah mengijinkan Anya untuk melakukan project bersamanya.

"Saat itu kan aku lagi di acara lounchingnya Anya dan ada pacarnya Anya, seketika itu Iky langsung nyamperin, Iky sapa dan ajak kenalan, bahkan Iky bilang terimakasih kalau sudah diijinkan untuk project ini," terang Iky, sapaannya dikutip dari Grid.id, Minggu (20/9/2020).

Pada kesempatan tersebut, Rizky juga meminta maaf jika selama pengerjaan projectnya, banyak omongan miring tentang dirinya dan Anya.

Menurutnya, komentar baper dari netizen tentang dirinya dan Anya justru adalah sebuah kesuksesan besar. Selama ini ia berusaha menjalankan projectnya secara profesional.

"Berarti kalau ada omongan miring diluar sana Iky baper Anya baper, Iky suka Anya suka berarti Iky sukses memerankan di project ini," kata dia.

Terkait kabar putusnya Anya dan Ovi Rangkuti, Rizky Febian mengaku tahu kabar tersebut setelah acara launching itu.

"Pas waktu itu memang kondisinya Iky nggak tahu kalau Anya itu sudah putus, taunya malah dari asistennya, nah kagetnya itu besok paginya, kalau Anya ternyata sudah putus," ungkap Rizky

Sementara itu, Sule sendiri mengakui persoalan ini cukup sensitif. Ia tak mau anaknya dituduh sebagai orang yang menjadi penyabab kehancuran hubungan seseorang.

"Kalau saya tuh pantang mempunyai anak yang nikung pacar orang," ujar Sule.

Sule juga berencana untuk menemui Anya Geraldine secara langsung untuk membahas masalah tersebut.

"Kita cari tahu sama Anya-nya nanti. Pokoknya Anya tunggu nanti saya akan datang," kata Sule.

"Jangan sampai anak saya, Iky, jadi bahan omongan orang bahwa merebut pasangan orang lain," lanjutnya.

Ia mengatakan bahwa ia dan Ovi putus bukan karena dirinya baru selesai membintangi video klip single terbaru Rizky Febian alias Iky.

"Putusnya pas baru launcing produk liquid waktu itu," ungkap Anya Geraldine ketika menjadi bintang tamu dalam Podcast Youtube Kuy Entertainment.

"Bukan karena Iky dan bukan baru jadi bintang video klip," kata dia.

"Bahkan, dia (Ovi) aja enggak cemburu sama sekali sama Iky," tambahnya.

Wanita bernama lengkap Nur Amalina Hayati itu membeberkan alasan mengapa dirinya bisa putus dari Ovi.

"Biasa lah putus gara-gara masalah yang udah mendam lama segala macam itu. Bukan karena Iky dan video klip," jelasnya.

Anya mengungkapkan, dirinya putus dari Ovi kemudian kumpul dengan Rizky Febian, Uus, dan Gading.

"Jadi gua putus pas launcing liquid, malemnya itu gua ajak Gading, Uus, Iky kemana gitu. Jadi pas gua putus ada mereka semua," ujar Anya Geraldine

Gagal move on

Seusai kabar putus itu, hubungan Anya dan Rizky sempat begitu dekat. Namun, seiring berjalanannya waktu, tidak ada tanda-tanda mereka akan jadian.

Justru, kini Anya kembali merindukan sosok mantan kekasihnya, Ovi. Ia tidak sungkan membuat status-status kegalauan.

Bahkan, terbaru, ia mengunggah foto Ovi di Instagramnya. Dalam unggahan itu, Anya bahkan tidak segan untuk mengaku bahwa dirinya selalu terngiang dengan Ovi.

"Always in my prayers. in my awake, in my sleep (Selalu ada di doaku, dalam kesadaranku, di tidurku). Selalu menjadi semogaku, lelahku hanya milikmu.

"Kelemahan terbesarku di dunia ini adalah kamu, sebab itulah tuhan mengujiku melalui kamu."

Postingan itu memunculkan beragam dugaan.

Mulai dari Anya yang disangka balikan dengan Ovi, hingga tudingan bahwa mereka putus hanya settingan semata, demi pekerjaan Anya untuk mendongkrak lagu baru Rizky Febian.

Meski demikian, belum ada penjelasan lanjutan dari Anya Geraldine terkait tudingan-tudingan itu. (*)

loading...
 Sumber : Grid.ID /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]