Waduh! Wanita Cantik Ini Ditangkap Karena Terlibat Jaringan Narkoba Internasional


Senin, 21 September 2020 - 14:55:32 WIB
Waduh! Wanita Cantik Ini Ditangkap Karena Terlibat Jaringan Narkoba Internasional Press rilis penangkapan narkoba di Polda Sumbar, ada seorang wanita yang ikut terlibat.

HARIANHALUAN.COM - Paras cantik ternyata tidak menjamin seorang wanita juga memiliki sikap yang baik. Berbeda halnya dengan wanita 24 tahun berinisial SZ ini. Wanita itu menjadi salah seorang dari enam komplotan tersangka narkoba jaringan Internasional yang dijaring Satuan Direktorat Narkoba Polda Sumbar pada tanggal 3 September 2020 lalu.

Dalam komplotan tersebut, SZ berperan sebagai pembuat dan menyimpan buku rekening milik tersangka utama YY. Dia juga berperan untuk mengambil uang transaksi narkoba dari YY. Dari SZ sendiri polisi menemukan tiga kartu ATM  dan uang sebanyak Rp559.500.000 yang merupakan hasil transaksi keuangan bisnis narkoba yang dikelola YY. 

"Dia berperan sebagai pemegang keuangan dalam komplotan ini. Dia diamankan di Pekanbaru tidak berapa lama setelah personel kita mengamankan YY," jelas Direktur Reserse Narkoba Polda Sumbar Kombes Wahyu Sri Bintoro dalam sesi konferensi pers yang digelar di halaman Mapolda Sumbar, Senin (21/9/2020).

Sebelumnya, Satuan Direktorat Narkoba Polda Sumbar mengamankan enam orang yang terlibat dalam jaringan narkoba Internasional. Dari tangan keenam tersangka ini, petugas mengamankan barang bukti berupa pil ekstasi sebanyak 5.785 butir, sabu 2 kilogram lebih, buku rekening tabungan, ATM, handphone dan juga dua unit mobil yang digunakan oleh para tersangka serta uang sekitar Rp588 juta. (*)

loading...
Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]