Sebelum Liga 2 Dilanjutkan, Striker Semen Padang FC Ini Menepi Karena Cedera


Senin, 21 September 2020 - 16:51:28 WIB
Sebelum Liga 2 Dilanjutkan, Striker Semen Padang FC Ini Menepi Karena Cedera Striker Semen Padang FC, Arianto

HARIANHALUAN.COM - Striker Semen Padang FC, Arianto menepi dari Semen Padang FC lantaran mengalami cedera. Dalam unggahan di instastory @ariantoeleven pada Jumat lalu, dia mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Semen Padang FC dan juga para suporter yang sudah memberikan dukungan luar biasa kepada tim. 

"Cedera otot paha membuat saya harus berpisah lebih cepat dari tim ini," katanya dalam postingan tersebut.

Disebutnya, saat ini dia hanya bisa berusaha agar cedera yang dialaminya bisa cepat membaik dan Tuhan yang berperan untuk menentukan nasibnya. "Terimakasih buat semua suporter yang telah mendukung saya dan saya mohon maaf baik lisan maupun tulisan selama disini kurang berkenan," katanya.

Tidak hanya itu, pemain yang berasal dari Aceh tersebut juga mendoakan agar Semen Padang FC mendapatkan hasil terbaik dalam menghadapi kompetisi sehingga bisa kembali ke kasta tertinggi Liga Indonesia.

Manajer Semen Padang FC Effendi Syahputra menjelaskan bahwa Arianto telah menyatakan mundur dari klub. Dia juga memgapresiasi sikap pemain tersebut.  "Yang bersangkutan mundur secara baik-baik dan ini adalah contoh bagus," katanya, Minggu (20/9/2020) kemarin saat ditanyai wartawan.

Menurutnya, Arianto memahami kondisi dirinya yang tidak bisa berkontribusi di Liga 2 dengan format turnamen pada bulan Oktober nanti. Pemain yang bergabung dengan Semen Padang FC pada awal tahun 2020 itu juga berkelakuan baik selama di dalam tim. "Kami mengapresiasi dan respek kepada Arianto yang lebih mengedepankan tim daripada ego pribadi," katanya. (*)

loading...
 Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]