Terus Bergerak, Audy Joinaldy Salurkan Bantuan APD ke PMI Solok


Senin, 21 September 2020 - 17:41:38 WIB
Terus Bergerak, Audy Joinaldy Salurkan Bantuan APD ke PMI Solok Foto: Istimewa

HARIANHALUAN.COM - Calon Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy terus bergerak mendukung pemerintah dan lembaga sosial lainnya dalam pencegahan penyebaran covid-19 di Sumbar.

Kali ini, Audy Joinaldy yang merupakan putra Solok itu, dan berpasangan dengan Mahyeldi Ansharullah memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) Hazmad untuk Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Solok, Senin (21/9/2020).

Penyerahan APD diserahkan oleh Relawan Presedium MA di markas PMI Kabupaten Solok.

"Bang Audy titip salam ke seluruh pengurus PMI kabupaten Solok, bang Audy tidak bisa menyerahkan langsung karena sedang melaksanakan kegiatan deklarasi," kata Presedium MA Wilayah Solok Raya, Nofria Fernanda.

Kepala markas PMI Kabupaten Solok, Yodi Trianto, S.Pd mengucapkan terimah kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dari Audy Joinaldy.

"Azmat ini sangat dibutuhkan bagi tim PMI di lapangan sebagai salah satu garda terdepan untuk menangani percepatan pemberantasan covid-19 di Kabupaten Solok," kata Yodi.

Perwakilan Audy, Herdiyulis menjelaskan, komunitas Audy Peduli adalah bentukan Audy Joinaldy, semenjak pandemi covid-19, aksi-aksi Audy Peduli terus digerakan dibawah komando Bung Audy sendiri.

"Gerakan Audy Peduli tidak hanya soal pandemi covid-19, dibawah arahan bung Audy kegiatan berbagai program yang membantu dan mendukung masyarakat, serta masalah kebencanaan lainnya juga menjadi program Audy Joinaldy," tukasnya. (*)

loading...
Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]