Bagi-bagikan Al-quran, Akhirnya Terungkap Agama Bertrand Antolin


Selasa, 22 September 2020 - 07:30:40 WIB
Bagi-bagikan Al-quran, Akhirnya Terungkap Agama Bertrand Antolin Bertrand Antolin bersama Dewi Sandra. Ist

HARIANHALUAN.COM - Aktor Bertrand Antolin mendadak menjadi perbincangan publik lewat foto yang dipajangnya bersama Dewi Sandra. Keduanya tampak mengumbar senyum semringah.

Dalam keterangannya, Bertrand dan Dewi Sandra membagi-bagikan Alquran. Postingan tersebut jadi sorotan banyak netizen. Pasalnya agama Bertrand Antolin dipertanyakan. Simak selengkapnya di sini.

Bertrand Antolin Ditanya Agama

Dalam foto tersebut, Bertrand ditanya agama yang dianutnya. Dia meminta netizen melihat Google. Akang ini agama a apa ? aq dr dl" bertanya" .?," tanya akun mansur_nana dikutip dari Jagodangdut.com, Selasa (22/9/2020).

Betrand menjawab tegas. "Google," katanya. Dalam sebuah pemberitaan, Bertrand mengaku masih menganut agama Kristen.

@bertrand1407 knp harus nyuruh google, padahall ditanya langsung dan dijawab Komentarnya, kenapa jawabannya google kenapa gak jawab langsung gitu kan jadi PASTI & PERCAYA 100%,,susah juga gak kan kak jawab doank Toh dah sama sama ngetik ini hihihi Nyebelin," tanya kelincisurga.

@mansur_nana urusan agama tuh masing2 , ga usah nanya2 gitu, itu kn privilege sama tuhan masing2 tohh, berbuat baik itu ga di liat dr agamanya apa, ???," netizen lainnya.

Kegiatan sosial Bertrand Antolin

Bertrand Antolin dan Dewi Sandra beberapa kali melakukan kegiatan sosial. Dia berkeliling Tanah Air.

Saya bersyukur yg sangat luar biasa, kita sudah melaksanakan wakaf 3400 Al-Quran.

"It all started with an idea while talking with my best friend @dewisandra dan sy sangat beruntung bisa kenal @asiapulppaper yg sejak 2008 telah mendonasikan 900 ribu mushaf Al-Quran, 150 rb buku panduan membaca Al-Quran atau Juz Amma, juga 300 set Al-Quran Braille bagi tuna netra di berbagai daerah. Tahun ini, APP Sinar Mas berencana mewakafkan hingga 150 ribu Al Qur-an dan 25 ribu Juz Amma," tulis Bertrand.

Kertas Al-Quran yang diwakafkan ini menggunakan kertas premium khusus Sinar Tech, yang memiliki tekstur yang sangat halus, hasil cetakannya sangat baik dan detil, serta mampu bertahan hingga 100 tahun dalam keadaan normal," tambah Bertrand.

Kualitas bagus

Produk kertas ini juga sudah memenuhi sertfifikat halal dari MUI dan saya baru tahu kalau APP Sinar Mas sudah memasok 60% kebutuhan kertas Al-Quran dunia sejak tahun lalu.

"90% produk ini dieskpor ke negara2 yg jadi rujukan pusat2 percetakan Al-Quran seluruh dunia, seperti Arab Saudi, Turki, Iran dan Kuwait," tulis Bertrand.

Bertrand Antolin berencana akan membagikan ke 10 ribu orang. Dia pun senang bersama Dewi Sandra.

Sukses terus untuk APP Sinar Mas, semoga program Wakaf Al-Quran ini menjadi berkah untuk kita semua. Amin.Niat kami 10.000 semoga terwujud?.

Thank you my amazing friend @dewisandra and a super thank you @asiapulppaper, you are the Best. (*)

loading...
 Sumber : Jagodangdut.com /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]