Mayat Laki-laki Ditemukan dalam Sumur, Diduga Pemilik Rental Mobil


Selasa, 22 September 2020 - 15:30:46 WIB
Mayat Laki-laki Ditemukan dalam Sumur, Diduga Pemilik Rental Mobil Penemuan Mayat di Lubang Sumur Warga Perawang. (Riaumandiri.id)

HARIANHALUAN.COM–Penemuan mayat di dalam  sumur menggemparkan warga.Diduga itu adalah jenazah pemilik rental mobil yang sebelumnya dilaporkan hilang.

"Berawal dari Informasi dari masyarakat telah ditemukan sesosok mayat sebuah lubang sumur pada  Senin (21/9/2020) sore di belakang rumah warga Jalan Perawang - Siak Dusun sekar mayang kampung pinang sebatang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak," jelas Kapolsek Tualang AKP Faizal Ramzani, Selasa (22/9/2020).

 Tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Siak dan Personel Polsek Tualang kemudian  langsung datang ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan evakuasi sesosok mayat tersebut dan melakukan olah TKP.


AKP Faizal Ramzani mengatakan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi pada saat ditemukan dalam keadaan telungkup di dalam sumur sedalam kurang lebih 1,5 Meter ditutupi semak semak di belakang rumah kontrakan kosong. Sesosok mayat tersebut menggunakan celana pendek di bawah lutut dan baju koko warna coklat tua.

"Setelah dievakuasi mayat laki-laki tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara guna kepentingan autopsi," jelasnya.

"Sampai saat ini Polres Siak dibantu tim Jatanras Polda Riau masih melakukan penyelidikan tentang penemuan mayat tersebut," imbuhnya.

Dari penelusuran riaumandiri.id, mayat tersebut diduga kuat pria yang dilaporkan hilang oleh istrinya sejak beberapa hari lalu. Kekinian di laman facebook sang istri diinformasikan bahwa suaminya ditemukan sudah tak bernyawa dengan ciri-ciri dan lokasi yang disebutkan di atas. Korban diduga kuat menjadi korban perampokan dengan modus rental mobil. Namun, hingga saat ini informasi tersebut belum bisa dikonfirmasi oleh pihak kepolisian,

Sebelumnya diberitakan, Tutur Winarti akhirnya melaporkan atas hilangnya suaminya itu ke Kepolisian Sektor (Polsek) Tenayan Raya.

Suami pelapor bernama M. Alhadar (29) mengantarkan penumpang sewa dengan tujuan ke daerah Gasib Kabupaten Siak.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Tenayan Raya Kompol Hannafi mengatakan, berdasar keterangan istri bahwa korban disewa selama tiga hari saja.

"Korban ini pamit dari rumah kepada istrinya untuk menjemput penyewa (rental mobil) untuk 3 hari perjalanan tujuan ke Daerah Gasib, Kabupaten Siak yang berangkat dari tanggal 14 September 2020 sekira pukul 16.00 WIB sebagai pengemudi mobil," jawab Hannafi, Senin (21/9).

Korban mengendarai mobilnya berjenis Daihatsu Xenia warna abu-abu metalik dengan nomor polisi BM 1516 PB, dengan menggunakan pakaian baju koko berwarna abu-abu panjang.

"Hingga saat ini korban belum pulang kerumah. Handphone yang bersangkutan juga sudah di cek ternyata sudah tidak aktif. Saat ini kami sedang mencari keberadaan korban di mana," jelasnya.

Terakhir kali keberadaan korban bisa dicek melalui Google Maps, diketahui pada 15 September 2020 sekira pukul 04.07 WIB berada di jalan baru bakal KM 75 daerah Maredan.

Adapun identitas korban yakni rambut hitam pangkas pendek telinga, kumis tipis dan ada jenggot tebal hitam dibawah dagu. Tinggi korban sekitar 160 cm, wajah bulat dan kulit sawo matang. (*)

loading...
 Sumber : Riaumandiri.id (Haluan Media Group) /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]