74 Karyawan Positif Covid-19, Kantor BRI Wilayah Padang Tutup 3 Hari


Selasa, 22 September 2020 - 21:06:23 WIB
74 Karyawan Positif Covid-19, Kantor BRI Wilayah Padang Tutup 3 Hari Kantor BRI Padang.

HARIANHALUAN.COM - Kasus positif di Sumbar sudah mencapai angka 4.663 orang. Data tersebut berdasarkan update yang dirilis Pemprov Sumbar setiap harinya. Selasa (22/9/2020), BRI Padang menjadi salah satu klaster baru penyebaran virus Corona. Hal tersebut dibenarkan oleh Jubir Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sumbar, Jasman Rizal.

Dia mengatakan, setidaknya klaster BRI Padang menyumbang 74 karyawannya yang terkonfirmasi positif Corona. Sehingga untuk sementara waktu, layanan kantor BRI cabang ataupun kanwil ditutup selama tiga hari kedepan. Terkait dengan pemberitaan yang beredar, Pemimpin Wilayah BRI Padang, Wahju Widayat mengatakan, saat ini BRI telah melakukan langkah antisipatif dengan melakukan koordinasi bersama dengan Dinas Kesehatan dan Satgas Covid. 

"Pekerja yang berstatus positif Covid-19 telah diisolasi secara mandiri," katanya pada Selasa (22/9/2020) melalui pernyataan tertulisnya.

Kemudian, BRI juga terus melakukan koordinasi dan pemantauan secara intensif bagi pekerja yang melakukan isolasi mandiri sesuai dengan protokol kesehatan dan memastikan pelayanan kesehatan yang maksimal. Untuk saat ini, Kantor Wilayah BRI Padang dan Kantor Cabang BRI Padang untuk sementara tidak beroperasi sebagai upaya pencegahan dan pengendalian yang dilakukan.

Wahju menjelaskan untuk memudahkan akses layanan perbankan, nasabah dapat mengunjungi kantor BRI Unit terdekat serta juga dapat bertransaksi melalui internet banking BRI dan BRIMO serta jaringan e-channel, e-banking dan juga agen-agen BRILink yang tersebar di wilayah Kota Padang. "BRI berkomitmen untuk mengutamakan keselamatan pekerja dan nasabah dalam menjalankan operasional layanan perbankan," ujarnya. (*)

loading...
Reporter : Merinda Faradianti /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]