Tekan Penyebaran Covid-19, Polres Pesisir Selatan Sosialisasikan Perda AKB


Rabu, 23 September 2020 - 00:14:01 WIB
Tekan Penyebaran Covid-19, Polres Pesisir Selatan Sosialisasikan Perda AKB Kapolres Pessel, AKBP Sri Wibowo saat membagikan masker kepada pengendara.

HARIANHALUAN.COM - Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 serta penerapan Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) di wilayah Hukum Polres Pesisir Selatan,  Kapolres Pesisir Selatan AKBP Sri Wibowo mengintruksikan jajarannya untuk selalu melaksanakan sosialiasi pada masyarakat dan pengendara tentang pentingnya kesehatan. 

Masyarakat diminta agar mematuhi protokol kehatan dalam memutus mata rantai Covid-19 ini. Ditambahkan Kapolres, pihaknya juga telah menurunkan  anggota Satlantas untuk turun kebawah melakukan sosialisasi tentang AKB. Selain sosialisasi serta imbuan, jajaranya juga melaksanakan pembagian masker gratis dengan sasaran utama pengendara roda dua, roda empat dan pedagang. 

Dalam kondisi saat ini, kata Kapolres, dia mengingatkan kembali pada masyarakat untuk tetap melaksanakan 3M, yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. "Kita bergerak membagikan masker dengan melibatkan personel Polres, Polsek, dan Bhabinkamtibmas di Polsek - Polsek, sekaligus memasang selebaran di warung - warung berisi tentang Adaptasi Kebiasaan Baru," lanjutnya.

Terakhir dia berharap, melalui himbuan, sosialisasi, selebaran, spanduk dan kegiatan bagi - bagi masker, minimal bisa meminimalisir penyebaran virus Covid -19 di wilayah hukum Polres Pessel. (*)

loading...
Reporter : M Joni /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]