PT Bio Farma Buka Lowongan Kerja, Buruan Tinggal 1 Hari Lagi


Rabu, 23 September 2020 - 12:09:39 WIB
PT Bio Farma Buka Lowongan Kerja, Buruan Tinggal 1 Hari Lagi Dok Politeknik ATI Padang.

HARIANHALUAN.COM - Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Bio Farma membuka lowongan pekerjaan di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19. Perusahaan ini membutuhkan mahasiswa lulusan Jurusan Analisis Kimia.

Seperti dilansir dari akun Instagram resmi Politeknik ATI Padang, Rabu (23/9/2020), diumumkan PT. Bio Farma menawarkan pekerjaan untuk tenaga kontrak.

"Kualifikasi yang dibutuhkan laki-laki, maksimal usia 27 tahun pada bulan September 2020, D3 Analasis Kimia, IPK minimal 3,00," begitu tulis Politeknik ATI Padang dalam captionnya.

Bagi calon pelamar perlu melengkapi berkas, yakni curriculum vitae, ijazah, transkrip. Berkas tersebut harus dijadikan dalam 1 (satu) file.

"Lamaran paling lambat diterima 24 September 2020. Kirimkan lamaran ke [email protected], dengan subject D3 Analisis Kimia," tulisnya lagi.

Bio Farma adalah BUMN produsen Vaksin dan Antisera, saat ini berkembang menjadi perusahaan Life Science yang didirikan 6 Agustus 1890.

Selama 126 tahun pendiriannya Bio Farma telah berkontribusi untuk meningkatkan kualitas hidup bangsa, baik yang berada di Indonesia maupun mancanegara.

Lebih dari 130 negara telah menggunakan produk Bio Farma terutama negara-negara berkembang, dan 50 diantaranya adalah negara yang tergabung dalam Organisasi Kerjasama Islam (OKI).

Produksi Vaksin Bio Farma telah memenuhi standar yang telah ditetapkan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan mendapatkan pra kualifiasi dari Badan Kesehatan Dunia (WHO). (*)

loading...
Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]