King Cobra Masuk Rumah Saat Pemilik Menyusui Anaknya


Rabu, 23 September 2020 - 20:20:41 WIB
King Cobra Masuk Rumah Saat Pemilik Menyusui Anaknya Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Mengerikan. King cobra sepanjang 3,5 meter tiba-tiba masuk ke rumah warga saat seorang ibu tengah menyusui anaknya.

Dikutip ikutrame.com dari kanal YouTube Viral Press, seorang ibu muda yang menyusui anaknya terkejut ketika seekor king cobra dengan panjang 3,5 meter menyelinap ke ruang tamunya.

Wanita bernama Suwanan Phanking, 20 tahun, saat itu sedang menyusui sambil menggendong bayi perempuannya yang berusia dua bulan. Tiba-tiba ular besar dan panjang itu mulai mendekat dan masuk ke dalam rumah melalui jendela yang terbuka.

Otomatis, wanita yang tinggal di Prachinburi, Thailand itu pun langsung ketakutan dan keluar rumah kemudian memanggil ahli ular. Suwanan yang ketakutan berlari keluar rumah dan berteriak minta tolong.

Tetangganya yang terdekat kemudian menelepon unit penyelamat hewan setempat, dan datang dengan cepat.

Penangkapan Ular King Cobra yang Agresif

Tidak mudah bagi tim penyelamat untuk menangkap ular king cobra tanpa menyakitinya, apalagi reptil tersebut sangat lincah.

Kobra yang berwarna warna hitam gelap yang khas dengan tudung melebar itu, pertama-tama mencoba menggigit penyelamat lalu mencoba melarikan diri.

Namun, penangkap ular yang terampil mampu menaklukkan ular tersebut dan menangkap di bagian lehernya. Penangkapan yang tidak mudah ini berlangsung selama lebih dari satu jam, di mana ahli ular mengikutinya dengan hati-hati di sekitar ruangan. (*)

loading...
 Sumber : vivanews.com /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]