Pleno KPU Tanah Datar Tetapkan Nomor Urut para Cakada


Kamis, 24 September 2020 - 12:32:02 WIB
Pleno KPU Tanah Datar Tetapkan Nomor Urut para Cakada KPU Tanah Datar menggelar rapat pleno terbuka di Gedung Nasional Sri Maharajo Dirajo Batusangkar, Kamis (24/9/2020).

HARIANHALUAN.COM - KPU Tanah Datar menggelar rapat pleno terbuka di Gedung Nasional Sri Maharajo Dirajo Batusangkar, Kamis (24/9/2020).

Rapat pleno tersebut melaksanakan pengundian dan pengumuman nomor urut peserta pemilihan pasangan calon kepala daerah (cakada), Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar.

Dari hasil pengundian nomor urut tersebut, Zuldafri Darma - Sultani memperoleh nomor urut 1, sementara Eka Putra Richi Aprian memperoleh nomor urut 3, Betti Shadiq Pasadigue Edytiawarman meraih nomor urut 4 dan pasangan Jhon Enardi - Syafrudin mendapatkan nomor urut 2.

Dalam pelaksanaan pengambilan nomor urut tersebut, KPU Tanah Datar hanya mengizinkan tiga orang dari masing-masing calon yang masuk ke dalam gedung, pendukung dan simpatisan lainnya menunggu di luar gedung. Saat proses rapat pleno KPU tersebut juga dikawal ketat aparat kepolisian.

Dari pantauan Harianhaluan.com di Gedung Nasional, agenda berlangsung dari pukul 10.00 WIB dan saat ini masih sedang berlangsung.

Sekitar seratusan massa dari empat pasang calon turut hadir mengantarkan jagoannya, namun tidak dapat menyaksikan pengambilan nomor urut secara langsung, mereka menunggu dan memperoleh informasi di luar gedung. (*)

loading...
Reporter : Feri Maulana /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]